ADVERTORIAL

Intip Keseruan Indonesia International Mercedes-Benz Batik Day

Acara ini mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari masyarakat!

Selasa, 24 Oktober 2017 00:01
©otosia
Editor : Ayu

Otosia.com -

Indonesia International Mercedes-Benz Batik Day telah dilangsungkan dengan meraih di Kuningan City Mall, Jakarta Selatan pada 6-8 Oktober 2017. Event ini merupakan kolaborasi Kuningan City dengan Mercedes-Benz (MB) W204 Club yang ingin mengangkat budaya batik  sebagai budaya warisan budaya asli Indonesia.

Wendi Kuswandi selaku Presiden MBW240 Club Indonesia mengungkapkan, event ini dibuat sebagai bukti jika komunitas otomotif bukan hanya sekadar kelompok yang suka kumpul-kumpul saja. Mereka juga ingin berkarya dan berkontribusi pada bangsa. Bertepatan dengan momen Hari Batik, mereka ingin menunjukkan eksistensinya. Saat otomotif dan batik bertemu, jadilah rekor MURI yang berhasil didapatkan.

"Ya bisa dibilang kami mau membuktikan bahwa komunitas itu enggak cuma sekedar buat nongkrong. Tentunya ke depan kami akan lebih banyak acara seperti ini. Mungkin rencana jangka panjang acara ini bakal jadi tahunan. Selain itu ada kemungkinan kita lakukan road show ke beberapa kota. Tapi nanti kita lihat perkembangannya," pungkasnya.

Acara ini dibuka dengan Mercedes-Benz W204 Parade, di mana sebanyak 10 mobil Mercedes-Benz melakukan aksi konvoi untuk mempublikasikan event. Ada juga aktivitas live batik painting pada 3 mobil yang menampilkan konsep tertentu. Tiga mobil yang dibatik adalah C250, C63 AMG dan C63 AMG Coupe yang semuanya dari Mercedes-Benz W204 Club Indonesia. Melalui event ini juga berhasil menyabet rekor MURI sebagai mobil Mercedes-Benz pertama dibatik dengan media bodi mobil.

Acra ini makin seru dengan hiburan lainnya seperti Mercedes-Benz Car Contest, Beauty Photo Contest, Batik Fashion Runway, Automotive and Culinary Bazaar, Clothing Distro and Batik Bazaar, Car Club Meet Up dan hiburan musik. Semoga ke depannya, akan terus ada acara yang menginspirasi seperti ini ya. Kuningan City Mall juga bukan hanya tempat belanja aja, tetapi tempat yang bisa menampung kegiatan positif anak bangsa.

 



(kpl/sid/ayu)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami