ADVERTORIAL

AHM Oil Sohibnya Para Rider Saat Berkendara

Tak perlu cemas dengan masalah kendaraan di tengah perjalanan, karena ada sohib yang selalu bisa diandalkan.

Rabu, 29 Juli 2015 00:01
Jadikan AHM Oil sebagai sohibmu
Editor : Boo

Otosia.com -

Saat perjalanan jauh, kenyamanan dan keamanan berkendara menjadi hal yang utama. Tidak heran, jika para riders selalu menginginkan performa yang terbaik untuk kendaraannya. Tidak ingin kendaraan mengalami masalah di tengah perjalanan bukan? Tidak perlu lagi cemas dengan masalah tersebut. Para riders sudah punya sohib yang bisa selalu diandalkan setiap saat.

Astra Honda Motor (AHM) selalu hadir dengan teknologi dan inovasi untuk memanjakan pelanggannya. Begitu juga dengan teknologi oli yang dimilikinya. Dikembangkan oleh Honda R&D Japan, AHM Oil mampu melindungi dan menjaga performa mesin agar tetap optimal dalam jangka panjang. Terdapat teknologi Honda Anti-Oxidant yang memberikan perlindungan terhadap oksidasi sehingga melindungi permukaan logam dari korosi.

Visco Improver Technology yang dimiliki AHM Oil ini punya molekul yang tetap stabil dalam suhu tinggi dan rendah. Jadi, motor mudah di starter saat mesin dingin dan mencegah penguapan pada suhu tinggi.

Suara mesin juga semakin halus dengan teknologi Honda Cleansing Agent yang membersihkan dan melarutkan kerak pada mesin secara maksimal. 

Teknologi yang dimiliki AHM Oil ini tidak perlu diragukan lagi, karena dilengkapi dengan Honda Smart Film yang membuat pelumas ini melekat kuat pada logam mesin. Engine Protection Technology yang dimilikinya memberikan proteksi maksimal pada gear dari keausan dan pitting, sehingga menjaga kebersihan komponen internal mesin. Tidak heran jika AHM Oil ini menjadi jawaban bagi para riders yang menginginkan performa terbaik untuk kendaraannya.  

Teknologi dari AHM Oil ini juga didukung dengan berbagai keunggulan lainnya, termasuk membuat perawatan sepeda motor lebih hemat serta dan kendaraan irit BBM yang sudah dibuktikan dengan hasil uji coba oleh Honda R&D Japan. Selain itu, kinerjanya sangat maksimal melumasi celah mesin yang paling sempit sekalipun. Penggunaannya juga ramah lingkungan, karena rendahnya gas buang yang dihasilkan sehingga mengurangi pemanasan global. 

Keunggulan performa pelumas AHM Oil juga dibuktikan pada ajang Touring Honda Smart Adventure yang berlangsung pada 28 Mei - 7 Juni 2015. Touring yang mempunyai misi mengeksplorasi beragam kekayaan alam, budaya dan cita rasa lokal yang dimiliki Indonesia di 3 pulau Jawa-Bali-Lombok menggunakan 3 motor matic Honda terlaris (All New Honda Vario series, All New Beat eSP series dan New Honda Scoopy eSP).

Menggunakan AHM Oil MPX2 yang dirancang khusus untuk skuter matik Honda, touring yang diikuti oleh 150 riders tersebut mampu menyelesaikan beragam rute seperti jalanan berliku, naik, turun, rusak dan mulus dengan jarak tempuh 2.860 km tanpa kendala berarti. 

"AHM Oil performa mesinnya mantap, irit BBM dan mesin tidak gampang panas." pungkas salah satu peserta touring. 

Dapatkan sohib terbaikmu saat berkendara ya!



(kpl/ayu/boo)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami