Zontes S310 Motor Touring 'Premium' dari Cina, Harga Rp 72 Jutaan

Zontes S310 tidak seperti umumnya produk sepeda motor yang dibuat oleh produsen otomotif dari Cina. Motor ini siap masuk pasar Eropa sebagai model tahun 2008 dan ditawarkan dengan harga € 4,590 atau setara dengan Rp 72 jutaan.

Senin, 09 Oktober 2017 11:45
Foto: visordown.com
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Pabrikan sepeda motor dari Cina selama ini dikenal buruk dalam membuat sejumlah produknya. Hal tersebut karena mereka sering meniru sejumlah produk, baik pabrikan Jepang maupun Eropa yang lagi banyak diminati konsumen kemudian mereka membuat tiruannya dan dijual dengan harga yang lebih murah.

Namun anggapan tersebut sepertinya akan mulai tergeser, karena sejumlah produsen otomotif yang lainnya dari Cina ada yang membuat motor yang siap bersaing untuk pasar sepeda motor kelas menengah di Eropa. Motor tersebut yakni Zontes S310.

Dilansir Visordown 09/10, Zontes S310 tidak seperti umumnya produk sepeda motor yang dibuat oleh produsen otomotif dari Cina. Motor ini siap masuk pasar Eropa sebagai model tahun 2008 dan ditawarkan dengan harga € 4,590 atau setara dengan Rp 72 jutaan.

Untuk siap bersaing di pasar sepeda motor di Eropa, Zontes S310 merupakan motor model touring yang desainnya cukup menarik. Bagian depannya dengan bodi yang serba futuristik dengan desain yang serba tajam ala Ninja H2R. Kemudian bagian belakangnya dengan body yang cukup sporty mirip dengan BMW S1000RR.

Sektor dapur pacunya juga tidak kalah menarik, karena mesin yang diusung oleh Zontes S310 di klaim sudah sesuai dengan standar emisi gas buang Euro 4. Mesinnya juga memiliki catatan berkapasitas 312 cc menggunakan satu silinder dan mampu mengeluarkan tenaga sampai 35 HP.

Selain itu, Zontes S310 juga dilengkapi dengan sejumlah fitur premium yang akan memperkuatnya bersaing pada tahun 2018. Sebagian dari fitur premium tersebut, diantaranya sistem pengereman yang sudah dilengkapi dengan sensor ABS, yang mana dengan fitur ini pengendara tidak perlu khawatir lagi bannya tergelincir, meski terjadi pengereman mendadak. Kemudian untuk panel informasi kendaraan juga sudah dilengkapi dengan teknologi terbaru yang serba digital.

Ulasan Menarik Motor Baru Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami