Yuk Kenal Lebih Dekat dengan Sokonindo Glory 580 Indonesia

Sokonindo punya model SUV 7-penumpang bernama Glory 580. Posisinya bahkan disejajarkan dengan pasar Honda CR-V.

Minggu, 18 Maret 2018 20:28
Foto by zna-costarica.com
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Nama Sokonindo mungkin tidak semahsyur Wuling yang belakangan membombardir pasar mobil Indonesia. Tapi di balik pasarnya yang terasa belum begitu besar, Sokonindo sebenarnya menawarkan varian yang tidak kalah menggoda.

Sokonindo punya model SUV 7-penumpang bernama Glory 580. Posisinya bahkan disejajarkan dengan pasar Honda CR-V yang cukup berjaya di pasar domestik.

Ada dua kapasitas mesin yang ditawarkan, yakni 1.8 liter dan 1.5 liter.

Versi 1.5 liter Glory 580 memilki penguat mesin berupa turbo. Sedangkan varian satunya berkapasitas 1.8 liter dan mengadopsi dapur pacu natural aspiration.

Sosok SUV ini terbilang cukup mewah dan modern dengan karakter bodi ala SUV asal Benua Biru, Eropa. Tapi dilihat dari konsep keseluruhan tubuhnya, Glory 580 memiliki kesan serupa SUV asal Jepang seperti CR-V atau Nissan X-Trail.

Menurut situs resmi sokonindoautomobile.com, ada tiga model yang ditawarkan, yakni Elite Version (5MT,6MT); Comfort Version (5MT,6MT,CVT) dan Luxury Version (6MT,CVT).

Lampu depannya berbentuk eagle-eyes. Di sisi samping terlihat bowsting shapped waistline tegas. Dan di bagian belakang mobil ini punya stoplamp berbentu C.

Seperti halnya Wuling, Glory 580 juga punya sunroof yang bikin desainnya makin terlihat mewah khas mobil-mobil Eropa. 

Bagian dalamnya pun cukup lega dan nggak bikin penumpangnya terasa sesak. Ada tiga baris kursi yang disedikan plus luas bagasi sebesar 390 X 1960 mm.

Selain itu, masih ada segudang fitur lainnya yang tak kalah melimpah dari SUV buatan Jepang, contohnya Glass Box, Vehicle Running Recorder, Multiple Storage Space, Cruise Control hingga pemantau tekanan udara dalam ban.

SUDAH BACA INI JUGA?

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami