YROI Malang Chapter Jemput Kebersamaan Tunas 1 2016 di Lombok

Bertolak dari Kota Malang, Jawa Timur pada Rabu (4/05) malam menuju agenda akbar Tunas 1 (Turing Nasional) Yamaha R25 Owners Indonesia di Mataram, Lombok.

Rabu, 11 Mei 2016 21:45
Foto : Otosia
Editor : Albert

Otosia.com - Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI) Nasional belum lama ini berhasil melaksanakan salah satu agenda besarnya yang bertajuk kegiatan turing dan kopdar akbar.

Turing Nasinal (Tunas) 1 YROI 2016 mengambil rute perjalanan Pulau Jawa - Bali - Lombok yang teragendakan mulai 4-8 Mei 2016. Gelaran turing bersama ini setidaknya diikuti oleh lebih dari tiga ratusan motor Yamaha R25 dan anggota YROI chapter yang tersebar di seluruh Tanah Air.

image

Salah satunya adalah YROI Malang Chapter yang berkesempatan hadir untuk menjemput momen kebersamaan dan kekeluargaan yang menjadi inti slogan hadirnya klub motor Yamaha R25 ini.

Rombongan YROI Malang yang dipimpin oleh ketua chapter yakni Bro Rahmat bersama dengan dua puluhan anggota serta sebuah sebuah safety car bertolak menuju Lombok pada Rabu (4/05) malam hari.

image

Bukan perjalanan yang mudah dan dekat, kebetulan sekali Otosia.com pada kali ini juga berkesempatan masuk dalam rombongan YROI Malang chapter dapat merasakan bagaimana kebersamaan dan kegembiraan yang ada mampu mengalahkan rasa lelah yang dirasakan.

Padatnya arus lalu lintas menjadi salah satu halangan rombongan lantaran bertepatan dengan hari libur panjang, namun hal itu tidak mematahkan semangat rombongan untuk dapat bersua dengan keluarga YROI lainnya di lokasi (Mataram, Lombok). Hingga akhirnya rombongan pun berhasil sampai tujuan pada Kamis, (5/05) pada malam hari.

image

Kegiatan berlanjut dengan agenda kopdar akbar antara YROI Nasional dengan sang tuan rumah yakni Yamaha Rider's Lombok (YRL) dan juga ada teman-teman dari R Series Lombok yang bertempat di Lombok City Center (LCC).

image

Keberhasilan rombongan YROI Malang chapter menuntaskan perjalanan pulang-pergi Tunas 1 ini tidak terlepas dari bantuan dan support teman-teman rider Yamaha R25 lainnya yang berasal dari Jember, Banyuwangi, Bali hingga Lombok. Sehingga rombongan berhasil sampai Kota Malang kembali dengan selamat pada Senin (9/05) dengan tidak ada halangan yang berarti.

image

Info seputar Yamaha R25 lainnya...

(kpl/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami