Young Machine Isyaratkan Ada Kawasaki Ninja 250cc 4-silinder Terbaru!

Diketahui motor sport bermesin 250cc, 4-silinder ini, belakangan disebut dengan nama Kawasaki Ninja ZX-25R.

Senin, 25 Agustus 2014 21:15
Render: Kawasaki Ninja 250cc, 4-silinder (Source & Doc. by Young Machine)
Editor : Albert

Otosia.com -

Lagi dan lagi menjadi media otomotif pertama yang mengisyaratkan adanya sinyalemen peluncuran produk baru, Young Machine magazine yang bermarkas di jantung kota kelahiran sederet pabrikan motor dan mobil Jepang mengisyaratkan keberadaan Kawasaki Ninja 250 bersilinder 4.

Diketahui motor bermesin 250cc, 4-silinder ini, belakangan disebut dengan nama Kawasaki Ninja ZX-25R. Hal ini sangat mendukung rumor yang sempat memanas di Tanah Air belakangan ini.

Kemungkinan besar usaha Kawasaki untuk menghidupkan kembali sang sportbike 250cc, 4-silinder adalah untuk memperkuat eksistensinya sebagai trendsetter semua lini sportbike di dunia.

Kenangan lama akan 'anaknya' - Ninja ZX-2R atau ZXR250 atau ZX-RR yang pertama kali lahir pada tahun 1988 hingga produksi terakhir pada tahun 2004 (di Malaysia), nampaknya menjadi strategi jitu pabrikan sportbike dunia ini.

Bagaimana dengan perkembangan berita selanjutnya? Tenang saja brosis, otosia akan setia mengabarkan perkembangan terkini tentang sosok Ninja 250cc, 4-silinder ini. Nantikan kabar selanjutnya!

RAGAM FAKTA SPORTBIKE TERBARU DUNIA

(kpl/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami