Yolanda, Model Penyuka Modifikasi Macan Tutul

Tampil dengan pose menantang, HIN Girlfriend satu ini mampu menyihir mata pengunjung yang menghadiri gelaran Indonesia Auto Modified MBtech 2017.

Senin, 02 Oktober 2017 22:15
Foto: Hafid
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - Tampil dengan pose menantang, HIN Girlfriend satu ini mampu menyihir mata pengunjung yang menghadiri gelaran Indonesia Auto Modified MBtech 2017.

Adalah Nita Yolanda, gadis kelahiran Bandar Lampung pada tahun 1994 silam yang meggawali karirnya sebagai seorang model.

Yola sendiri mengaku iseng-iseng menjajaki dunia fotografi, lantaran ajakan teman. Ia kemudian mengaku kepincut karena merasa kepercayaan dirinya meningkat setelah beraksi di depan lensa kamera para fotografer.

Meski terlihat elegan, ternyata wanita yang menggemari mobil Honda Jazz ini beraktivitas sehari-hari menggunakan sepeda motor. Ia pun mengaku dirinya bukanlah seorang yang sabar ketika berada di jalan, alhasil sepeda motor dinilai menjadi alat transportasi yang paling efisien dan tepat.

"Soalnya praktis dan bisa nyelap-nyelip jadi cepat sampai tujuan. Aku orangnya enggak sabaran soalnya," aku pemilik tinggi 158 cm ini.

Lucunya, Ia mengaku sering mengalami insiden akibat berkendara sepeda motor. Yang paling membuatnya ketakutan adalah ketika jari kakinya sempat terlindas truk.

"Waktu itu mau pulang, terus banyak truk. Aku niatnya mau belok, ternyata kaki saya pas kelindas truk. Untung enggak parah hanya luka kecil," cerita Yola.

Berbicara seputar dunia modifikasi, Yola juga sangat menyukai khususnya roda empat. Bahkan Ia mengaku bermimpi ingin memiliki tunggangan yang dimodifikasi dengan dominasi motif leopard atau macan tutul di seluruh sektor.

"Kalau punya Jazz nanti pengennya dimodifikasi motif leopard semuanya. Aku suka banget soalnya sama leopard. Semua bagian pokoknya dilapis," ucap Yola.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fid/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami