YIMM Buka Kelas Khusus Yamaha di SMK Sumatera Barat

Belum lama ini Yamaha Indonesia resmi membuka Kelas Khusus Yamaha dan donasi unit di SMK Kosgoro Padang.

Jum'at, 25 Agustus 2017 21:00
Foto: Yamaha
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Sebagai salah satu perusahaan otomotif roda dua terbesar di tanah Air, Yamaha turut memikul tanggung jawab sosial. Salah satunya adalahmemberikan dukungan terhadap perkembangan dunia pendidikan di Indonesia.

Belum lama ini Yamaha Indonesia resmi membuka Kelas Khusus Yamaha dan donasi unit di SMK Kosgoro Padang, tepatnya di SMK Kosgoro 1 Padang. SMK ini merupakan salah satu dari 691 SMK yang bekerja sama dengan Yamaha.

Peresmian dan donasi ini dihadiri oleh Burhasman Burselaku Kepala Dinas Pendidikan Sumatera Barat. Dia mengharapkan kerja sama ini dapat meningkatkan citra SMK di kota Padang sebagai institusi yang siap menghasilkan tenaga siap pakai.



Selain peresmian Kelas Khusus Yamaha, Yamaha juga memberikan donasi unit kepada 9 SMK di Sumatera Barat.

Jimmy Gani selaku Direktur CV. Tjahaja Baru, Main Dealer Yamaha wilayah Sumatera Barat juga menegaskan komitmennya untuk berkontribusi bagi dunia pendidikan. Yamaha berusaha untuk terus meningkatkan keterampilan siswa SMK.

Pada peresmian tersebut, Yamaha diwakili oleh Teddy Cahyadi Yacob selaku Direktur Produksi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) serta M. Abidin selaku General Manager After Sales & Public Relation YIMM.

"Yamaha berusaha membangun Link & Match dengan tujuan supaya SMK dapat mengikuti perkembangan teknologi yang ada di industri saat ini. Wujud nyata dukungan Yamaha yang diberikan kepada SMK yaitu membangun ruang praktik - teori, pemberian informasi teknologi yang ter-update dan donasi unit motor serta mesin kepada SMK," tegas Teddy Cahyadi Yacob.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/nzr/fdk)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami