Yaris Heykers Seberapa Laris?

Yaris Heykers yang dipasarkan dengan pilihan transmisi matik dan manual terjual sebanyak 372 unit saja.

Senin, 28 November 2016 17:15
Foto: arsip otosia
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Yaris Heykers sebagai sosok yang kerap disebut-sebut sebagai crossover muncul ke publik setelah informasi beredar akan adanya pembaruan di tipe ini usai tebar diskon di sejumlah pameran.

Walau Toyota tidak menyebutnya sebagai crossover, tren terkait model mobil itu memang sedang hidup sebagai sandingan dari mini SUV. Lalu, seberapa laris Yaris Heyekers ini?

Penjualan perdananya sekiranya hanya menyamakan volume Yaris sebelumnya. Jika Yaris sebelumnya terjual di atas 1.000 unit sebelumnya, maka pasca-penurunan jumlah produksi Yaris reguler, total Yaris bersama Heykers pada kemunculan perdananya menjadi berjumlah 1.205 unit.

Di sini, Yaris Heykers yang dipasarkan dengan pilihan transmisi matik dan manual sendiri terjual sebanyak 372 unit saja.

Yaris Heykers sendiri menonjolkan tampang yang lebih kekar, termasuk sepatbor, bumper, dan tepian lainnya yang berwarna hitam sehingga perubahannya kentara. Perubahan lainnya antara lain ada pada ketinggian alias perubahan pada ground clearance dan dipasangi suspensi New TRD Suspension.

Hot News Toyota Yaris Lainnya

(kpl/why/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami