Yaris Heykers Pakai Ban Hemat BBM

Informasi ini diumumkan PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) bahwa ban anyar mereka, Ecopia EP150, menjadi ban OEM untuk Toyota Yaris Heykers.

Jum'at, 13 Januari 2017 22:00
Foto by Bridgestone
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com -

Yaris Heykers menjadi sajian dalam menu baru Toyota pada penghujung tahun lalu. Mobil dengan tampilan lebih berotot tersebut didukung dengan pemakaian hemat BBM yang diberikan oleh Bridgestone.

Informasi ini diumumkan PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) bahwa ban anyar mereka, Ecopia EP150, menjadi ban OEM untuk Toyota Yaris Heykers.    

"PT Bridgestone Tire Indonesia sebagai bagian Bridgestone Corporation, perusahaan karet dan ban terkemuka di dunia, secara resmi mengumumkan ban Ecopia EP150 sebagai ban original equipment untuk Toyota Yaris Heykers terbaru, yang diluncurkan di Indonesia pada 3 November 2016 lalu," demikian keterangan pihak Bridgestone.

Ecopia EP150 difokuskan sebagai ban ramah lingkungan yang meningkatkan efisiensi bahan bakar, memiliki daya tahan lebih lama dan tingkat keselamatan lebih. Menurut Bridgestone, penggunaannya menjadikan kendaraan menghasilkan jejak emisi karbon lebih rendah dan berkontribusi terhadap lingkungan yang lebih bersih.  

Desainnya mengurangi hambatan gulir (rolling resistance) dengan tetap memperhatikan parameter performa dan keselamatan seperti pengendalian saat kondisi jalan basah dan kering, stabilitas, jarak pengereman, dan tingkat kebisingan ban yang rendah.

Ban yang diproduksi di pabrik ban Bridgestone Indonesia dan tersedia di beberapa negara lain di kawasan Asia Tenggara ini juga disebut mampu beroperasi pada beragam kondisi jalan, bahkan dengan sangat baik di permukaan jalan yang tidak rata.

Diinfokan, ban ini di Indonesia juga menjadi ban standar pada banyak jenis mobil kompak, medium saloon, dan MPV.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/why/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami