Yaris Facelift 2018 Bakal Punya 7 Airbag

Pekan ini Toyota Yaris dengan tampilan baru akan menyapa publik Indonesia.

Minggu, 18 Februari 2018 18:15
Foto: Facebook
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - Pekan ini Toyota Yaris dengan tampilan baru akan menyapa publik Indonesia. Berbagai foto hatchback andalan Toyota Indonesia pun telah beredar di media sosial.

Dari segi tampilan, Yaris terbaru akan lebih tajam dibanding model sebelumnya. Tak hanya perubahan tampang, fitur Toyota Yaris facelift akan diperkuat, salah satunya sisi keamanan.

Di mana dari informasi yang didapat Otosia melalui orang dalam, Toyota Yaris 2018 yang akan dipasarkan di Indonesia bakal memiliki 7 airbag. Tentunya hal tersebut menjadi nilai tambah Yaris, mengingat dewasa ini masyarakat Indonesia mulai melek terhadap faktor keselamatan.

Di samping itu, teknologi keyless lengkap dengan start/stop button juga akan disematkan ke dalam Yaris terbaru. Dan yang menarik untuk TRD Sportivo menggunakan padde shift yang menambah keseruan berkendara.

Konsumen yang tertarik sebenarnya sudah bisa melakukan pemesanan dengan membayar booking fee sebesar Rp 5 juta. Unitnya sendiri sudah bisa dilihat di beberapa diler. Namun menunggu waktu peluncuran untuk bisa mengulik fitur yang ada di dalamnya lebih jauh.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fid/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami