Yaris dan Jazz Saling Sikut di ISSOM, Siapa Pemenangnya?

Toyota Yaris dan Honda Jazz tidak hanya ‘bertarung’ di pasar kendaraan hatchback, namun juga sampai ke sirkuit. Keduanya saling unjuk gigi siapa yang terdepan dalam Kejurnas Indonesia Touring Car Championship (ITCC) 1.600 Max - Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) akhir pekan kemarin.

Rabu, 28 Maret 2018 20:15
ISSOM by Istimewa
Editor : Dini Arining Tyas
Reporter : Nazzarudin Ray

Otosia.com - Toyota Yaris dan Honda Jazz tidak hanya 'bertarung' di pasar kendaraan hatchback, namun juga sampai ke sirkuit. Keduanya saling unjuk gigi siapa yang terdepan dalam Kejurnas Indonesia Touring Car Championship (ITCC) 1.600 Max - Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) akhir pekan kemarin.

Pembalap-pembalap Yaris yang tergabung dalam Toyota Team Indonesia (TTI) menunjukkan dominasinya di seri perdana ITCC 1.600 Max. Tercatat, Demas Agil dan Alinka Hardiyanti masing-masing sukses menempati juara pertama dan kedua.

Catatan waktu yang dibuat kedua pembalap tersebut masing-masing 22 menit 45,786 detik dan 22 menit 48,546 detik, sekaligus menempatkan TTI sebagai tim pemimpin klasemen sementara ISSOM 2018.

"Semoga prestasi bagus ini bisa makin memicu semangat para pembalap TTI untuk meraih hasil yang lebih baik lagi di seri-seri selanjutnya, sehingga TTI bisa mempertahankan predikatnya sebagai tim juara umum untuk kelas Kejurnas ITTC 1.600 Max pada 2018 ini," kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto.

Pada ajang motorsport nasional 2018 ini para pembalap TTI tak hanya mampu berbicara di ajang Kejurnas ITTC 1.600 Max seri pertama, namun juga Gymkhana 2018.

Para pembalap TTI yang membesut Toyota Agya dan Etios juga berhasil menyapu bersih gelar di kelas berhengsi F modifikasi melalui Demas Agil, Adrianza Yunial, dan Anjasara Wahyu, serta Alinka Hardianti di kelas wanita, pada Kejurnas Gymkhana 2018 di Arcamanik Sport Centre Bandung.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/nzr/tys)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami