Yard Built Yamaha V-Max 'Infrared' Karya JvB-Moto

Sebelum Yamaha meluncurkan edisi spesial moge cruiser-nya di tahun 2015 ini - V-Max edisi ulang tahun ke-30 - ternyata pabrikan sudah mempersiapkan sosok pengisi Yard Built.

Rabu, 18 Februari 2015 12:15
Courtesy of Yamaha Motor
Editor : Albert

Otosia.com - Sebelum Yamaha meluncurkan edisi spesial moge cruiser-nya di tahun 2015 ini - V-Max edisi ulang tahun ke-30 - ternyata pabrikan sudah mempersiapkan sosok pengisi Yard Built.

Benar, etalase khusus yang disediakan oleh pabrikan Yamaha untuk menampilkan karya-karya atas motor Yamaha dari para builder dunia. Kali ini Yamaha menggandeng builder ternama dari German yakni JvB-Moto.

Karya V-Max yang digarap oleh JvB-Moto diberi nama 'Infrared' - sebuah nama untuk menggambarkan konsep yang ia usung di karyanya kali ini. Sebuah konsep yang menggabungkan antara sosok radical dragster dengan gaya cafe racer.

Rombakan yang dilakukan oleh JvB-Moto meliputi pembuatan mudguard bawah dari bahan aluminium, headlight kustom - wheel covers - cover tangki dari bahan carbon fiber, kustom di sektor airbox dan air intake scoops.

Sektor subframe juga mengalami penyesuaian dengan membuatkan  struktur baru dari bahan batang aluminium. Untuk sistem knalpot dimodifikasi dengan jalur 4-into-1 dengan mengusung muffler dari Termignoni. Terakhir, finishing pada urusan pengecatan memilih warna dan livery dari Yamaha MotoGP tahun 1985, merah-hitam.

RAGAM KARYA MOTOR MODIFIKASI DUNIA

    (kpl/abe)
    TAGS :
    KOMENTAR

    BERITA TERKAIT





    Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
    Pilih Mobilmu Sekarang

    Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami