Yang Cantik Menggoda Menghilang di Booth BMW

Jika brand mewah lain menampilkan wanita-wanita cantik sebagai daya pikat, justru BMW memilih mahasiswa-mahasiswi berprestasi sebagai pengganti SPG.

Jum'at, 27 September 2013 17:45
BMW Apprentice (BMW Indonesia)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Jika brand mewah lain menampilkan wanita-wanita cantik sebagai daya pikat, justru BMW memilih mahasiswa-mahasiswi berprestasi sebagai pengganti SPG. Jadi selama IIMS jangan harap menemui wanita semampai, berkulit putih mulus, cantik dan berpenampilan seksi di booth BMW Indonesia.

Mereka yang dipilih menggantikan SPG adalah mahasiswa berbakat yang tergabung dalam BMW Apprentice. BMW Apprentice adalah bagian dari program Corporate Social Responsibility BMW Group Indonesia yang bertujuan untuk membangun generasi muda calon pemimpin masa depan Indonesia.

BMW Apprentice

Jadi, Anda yang ingin mampir ke booh BMW untuk membeli, atau sekadar melihat-lihat dan bertanya-tanya soal produk yang dijual, tidak lagi dijawab oleh SPG-SPG 'kelas premium'. Sebab peran SPG tergantikan oleh BMW Apprentice, yang siap untuk menyambut para pengunjung serta memberikan informasi lengkap seputar rangkaian model kendaraan BMW yang ditampilkan.

BMW Apprentice tidak hanya menjawab pertanyaan seputar rangkaian model kendaraan BMW. Akan tetapi juga membantu pengunjung untuk memilih model kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Booth BMW IIMS 2012

Keberadaan BMW Apprentice menjadi keunikan tersendiri yang membedakan BMW dengan brand lain yang hadir di IIMS 2013. Ini sekaligus merupakan pertama kalinya BMW Apprentice menggantikan posisi SPG di IIMS.

"Kami sangat bangga dapat memberikan kesempatan bagi ke-13 mahasiswa yang tergabung dalam BMW Apprentice. Mereka berkesempatan untuk mendapatkan pelatihan dan pengembangan langsung oleh jajaran manajemen BMW Group Indonesia. Mereka menjadi duta BMW dari kalangan generasi muda," ujar Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Booth BMW IIMS 2011

Proses pemilihan kandidat BMW Apprentice dimulai pada awal 2013 melalui beberapa universitas terkemuka di Jakarta. Program ini mendapatkan respon yang sangat positif dari para mahasiswa. Dengan total aplikasi pendaftaran yang masuk lebih dari 150 formulir pendaftaran. Proses seleksi dilakukan dengan ketat. Termasuk di dalamnya membuat proposal untuk BMW dan mempresentasikannya dihadapan manajemen BMW Indonesia.

Sejak dimulainya program BMW Apprentice pada bulan Juni 2013 lalu, para mahasiswa terpilih ini telah mendapatkan beragam pelatihan. Mulai dari pengetahuan seputar strategi bisnis dan pemasaran, pengembangan kemampuan untuk berbicara di depan publik dan pengetahuan seputar brand BMW, kendaraan dan layanannya.

Booth BMW IIMS 2011

Program pelatihan dan pengembangan bagi BMW Apprentice akan dilakukan secara konsisten di waktu yang akan datang. Termasuk kesempatan bagi salah satu BMW Apprentice untuk berkunjung ke kantor pusat BMW Group di Munich. Di sana mereka akan mendapatkan pengalaman meninjau langsung pusat riset dan pengembangan serta perakitan kendaraan BMW.

Booth BMW IIMS 2011

(kpl/nzr/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami