Yamaha YZF450F Model 2018, Bisa Setting Performa Pakai Smartphone

Untuk model tahun 2018, Yamaha memperkenalkan YZF450F terbarunya dengan sejumlah upgrade. Menariknya, motor trail terbaru ini bisa disetting atau di-tune performanya menggunakan smartphone.

Kamis, 15 Juni 2017 13:15
Foto: Yamaha
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Untuk model tahun 2018, Yamaha memperkenalkan YZF450F terbarunya dengan sejumlah upgrade. Menariknya, motor trail terbaru ini bisa disetting atau di-tune performanya menggunakan smartphone.

Yamaha menyediakan aplikasi yang bisa diunduh oleh para pengguna YZF450F melalui ponsel pintar. Melalui aplikasi tersebut penggunanya bisa melakukan pengaturan secara instan, baik mulai dari pengabutan bahan bakar hingga sistem pembakarannya. Teknologi ini juga diklaim sebagai yang pertama di dunia untuk motor trail.

Selain itu, Yamaha YZF450F terbaru juga mendapat rombakan teknis sisi mesin mulai dari head, piston, cam profile, dan geometri silinder. Ubahan tersebut untuk memberikan dongkrakan tenaga dan kinerja performa mesin yang lebih baik.

Guna menjaga kinerja mesin Yamaha YZF450F terbaru tetap optimal meski digeber cukup bengis, bagian radiatornya juga diupdate jadi lebih besar guna memberikan pendinginan mesin yang lebih baik.

Bagian frame Yamaha YZF450F juga mengalami perubahan terutama untuk dudukan mesin dengan lebih mempertimbangkan keseimbangan, sehingga dapat memudahkan dalam pengendalian.

Untuk baterainya juga diperbarui menggunakan accu dengan bobot yang diklaim lebih ringan namun kinerjanya tetap maksimal, sehingga tetap memudahkan pengendara menghidupkan mesin dengan sekali menekan tombol stater.

News Menarik Motor Baru Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami