Yamaha YZF-R3 Model 2018 Punya 'Kostum' Baru

Yamaha YZF R3 di Eropa dan Amerika akan mendapat tampilan baru dengan balutan warna biru, hitam dan putih sebagai model tahun 2018. Selain itu, grafisnya juga diperbarui.

Jum'at, 10 November 2017 16:15
Foto: Young Machine
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Untuk menghadirkan sesuatu yang berbeda pada motor sport bermesin 300cc di tahun 2018, Yamaha akan memberikan sejumlah ubah tampilan pada Yamaha YZF R3. Versi terbaru dari Yamaha YZF R3 yang dipasarkan di Eropa dan juga Amerika tersebut akan mendapatkan penyegaran warna dan grafis baru.

Dilansir Young Machine 10/11, Yamaha YZF R3 di Eropa dan Amerika akan mendapat tampilan baru dengan balutan warna biru, hitam dan putih sebagai model tahun 2018. Selain itu, grafisnya juga diperbarui.

Melihat dari foto-fotonya Yamaha YZF R3 versi terbaru akan mendapatkan tampilan yang lebih minimalis tapi berkesan semakin agresif. Seperti halnya untuk yang versi warna biru, sebelumnya masih memiliki kesan mentereng namun untuk versi terbaru ini kini warna birunya lebih gelap. Kemudian bagian velgnya juga dibalut dengan warna yang senada dengan bodynya.

Untuk Yamaha YZF R3 versi terbaru dengan balutan warna hitam, kini juga terlihat semakin garang dengan balutan warna serba hitam. Seluruh bagian motor dibalut dengan warna serba hitam dan hanya ada aksen garis tipis warna merah.

Tapi sebaliknya, jika melihat Yamaha YZF R3 terbaru yang memiliki balutan warna putih, kini varian ini tampil lebih mentereng. Terlebih dengan kedua velgnya yang mendapat laburan hijau cerah selaras dengan aksen body.

Mengenai grafis baru ketiga varian warna Yamaha YZF R3 tersebut kini aksennya dengan desain sangat minimalis, bahkan berkesan tulisan R3-nya disamarkan.

News Menarik Motor Baru Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami