Yamaha XSR700 Punya Kesan Garang

Walzwerk Racing mengubah tampilan moge tersebut jadi memiliki kesan lebih garang ala scrambler.

Selasa, 14 Maret 2017 15:15
Foto: rocket-garage
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Yamaha XSR700 memang menjadi motor yang memiliki fungsi layaknya sebuah 'kanvas', mudah dibentuk berbagai builder motor custom menjadi karya yang fantastis. Seperti rumah modifikasi motor Walzwerk Racing yang mengubah tampilan moge tersebut jadi memiliki kesan lebih garang ala scrambler.

Untuk mendapatkan tampilan sangar tersebut nampaknya tak terlalu banyak ubahan yang diberikan oleh Walzwerk Racing. Sejumlah part bawaan pabrikan nampaknya masih banyak yang dipertahankan. Sisi yang terlihat diubah pada Yamaha XSR700 yakni dari depan headlamp yang dibuat lebih 'pesek' dan spakbornya juga dipotong jadi lebih kecil.

image

Kemudian bagian stangnya nampaknya masih menggunakan part bawaan standart cuma posisinya sedikit diturunkan. Ubahan tersebut memberikan kesan padat gagah tersendiri.

Untuk bagian body Yamaha XSR700, tempat duduk rider diganti dengan jok model single set bentuknya ala motor-motor scrambler. Jok tersebut kemudian dipadu dengan tangki yang sepertinya masih bawaan pabrikan.image

Ubahan yang terlihat paling menonjol, sisi roda yang bannya diganti dengan ban khas motor 'penggaruk tanah'. Kemudian peredam gas buangnya digantikan dengan knalpot aftermarket dari SC Project.

Ragam Artikel Menarik Motor Modifikasi Lainnya

    (kpl/rd)
    TAGS :
    Join Otosia.com
    KOMENTAR

    BERITA TERKAIT





    Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
    Pilih Mobilmu Sekarang

    Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami