Yamaha XS400, The Classic Cafe Racer

Yamaha XS400 kustom cafe racer ini terbukti menginspirasi banyak orang. Builder kenamaan - Sander Ziugov dari Volure Cycles-lah yang menjadi 'otak' dari 'the classic cafe racer' ini.

Selasa, 19 Agustus 2014 19:00
Yamaha XS400 kustom (Source: Pipeburn)
Editor : Albert

Otosia.com - Menghampiri setiap laman atau kolom di berbagai media otomotif internasional seperti Pipeburn, Yamaha XS400 kustom cafe  racer ini terbukti menginspirasi banyak orang.

Builder kenamaan - Sander Ziugov dari Volure Cycles-lah yang menjadi 'otak' dari 'the classic cafe racer' ini. Beberapa kustom dia sematkan untuk mendapatkan wujud baru dari motor Yamaha bermesin 400cc ini. Mulai dari kaki-kaki, bodyworks hingga striping dan cat.

Fork aslinya - teleskopik harus digantikan dengan model up-side down (USD) bawaan dari Aprilia RS125 dengan triple-clamp kustom. Untuk sektor frame tetap mempertahankan struktur bawaan pabrikan Yamaha. 'Finishing' sektor front-end terselesaikan dengan part dari GSX-R yang dipadukan dengan part Brembo.

Sektor mesin dilabur dengan warna hitam - senada dengan balutan jok, headlamp dan velg-velgnya. Suspensi belakang yang ganda menggunakan part dari merk YSS.

Semburan cat berwarna putih di tangki dan 'buntut tawon' dipadukan 'apik' dengan desain grafis 'Yamaha Racing - Speed blocks' berwarna merah. Hal tersebut berhasil membuatnya lebih keren dan klasik.

(kpl/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami