Yamaha XMax Dapat Jubah Baru, Harga Mulai Rp61 Jutaan

Yamaha melakukan penyegaran terhadap matic bongsor XMax 250 berupa penambahan warna baru Matte Grey dan warna glossy pada Maxi Signature Black.

Selasa, 16 Maret 2021 08:45
Yamaha XMax Dapat Jubah Baru, Harga Mulai Rp61 Jutaan Yamaha XMax Matte Grey dan Maxi Signature Black (YIMM)

Editor : Nazarudin Ray

Otosia.com - Setelah memberikan penyegaran terhadap beberapa model skutiknya, Yamaha kini memberikan jubah baru bagi matik bongsor XMax. Warna baru tersebut adalah Matte Grey. Kelir Matte Grey melengkapi warna lainnya yang lebih dulu ada, seperti Maxi Signature Black, Matte Blue serta Matte Red.

Warna Matte Grey adalah perpaduan warna abu-abu doff pada bagian body motor yang kemudian dikombinasikan dengan pelek berwarna biru racing khas Yamaha. Kombinasi kedua warna ini membuat tampilan matic berkapsitas mesin 250cc tersebut menjadi lebih sporti dan kekinian.

 

 

1 dari 4 Halaman

"Warna Matte Grey ini sendiri telah lebih dulu diadopsi di pasar Eropa untuk model TMax serta XMax dan sangat digemari di sana," ungkap Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro.

Selain menghadirkan warna baru Matte Grey pada XMAX, Yamaha turut memberikan sentuhan pembaruan pada warna Maxi Signature Black yang kini tampil semakin maskulin. Baik untuk warna hitam pada bodi dan warna emas pada pelek kini sama-sama dibuat menjadi lebih glossy sehingga terlihat premium.

Yamaha XMax dipersenjatai mesin Blue Core 250cc, 4-katup, berpendingin cairan yang mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 16,8 Kw/7000rpm dan torsi maksimum sebesar 24,3 Nm/5500rpm.

2 dari 4 Halaman

Yamaha XMax Matte Grey

Motor ini juga mengadopsi teknologi one-piece forged crankshaft yang memiliki rigidity sangat baik dan lebih ringan sehingga motor menjadi semakin bertenaga.

XMax juga dipasangkan fitur Traction Control System (TCS) guna meminimalisir terjadinya slip pada ban belakang saat sedang berakselerasi di permukaan jalan yang licin.

3 dari 4 Halaman

Yamaha XMax turut pula dilengkapi dengan teknologi Anti-lock Braking System (ABS) dan cakram ganda, dan dilengkapi ban tubeless bertapak lebar dengan ukuran 127/70-15 di bagian depan dan 140/70-14 di bagian belakang.

Matic premium ini telah mengusung sistem pencahayaan berteknologi LED pada lampu depan dan belakang yang dilengkapi dengan hazard lamp serta day time running light (DRL).

Fitur unggulan lainnya seperti Smart Key System dengan Immobilizer yang menunjang keamanan motor dan Answer Back System sehingga mudah mencari posisi parkir motor.

 

4 dari 4 Halaman

Electric Power Socket untuk mengisi daya batrai smartphone juga telah dimiliki oleh XMAX. Posisi Windshield serta handlebar pada XMAX juga dapat disetel sesuai dengan prefensi kenyamanan sang pengendara.

Selain itu, speedometer analog yang dikombinasikan dengan LCD berukuran besar dengan Multi Information Display (MID) yang informatif. Yamaha XMax dengan warna baru tersebut dibanderol Rp 61.475.000 on the road DKI Jakarta.

(kpl/nzr)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami