Yamaha Xabre Facelift Meluncur Besok? Nama Jadi MT-15

Isu terbaru menyatakan Yamaha Xabre facelift akan meluncur Sabtu besok (6/10) di Thailand bertepatan dengan MotoGP seri Buriram.

Jum'at, 05 Oktober 2018 11:15
Foto: Yamaha Xabre/ Autoevolution.com
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Belakangan ini santer terdengar rumor bahwa Yamaha Xabre akan punya generasi baru. Hal itu tidak terlepas dari beberapa spy shot saat motor tersebut tengah diuji coba yang beredar di media sosial.

Isu terbaru menyatakan bahwa Yamaha Xabre facelift akan meluncur Sabtu besok (6/10) di Thailand. Pasalnya, mengutip dari Greatbiker.com, di sana akan berlangsung MotoGP seri Buriram sehingga 2 pembalap andalan Yamaha turut hadir.

Berdasarkan spy shot yang telah beredar, desain Yamaha Xabre facelift menalami perubahan yang cukup signifikan. Sektor depan tentu akan mendapat headlight baru dan bagian shroud samping juga didesain ulang.

Selain itu, mesin naked-sport bike 150cc ini akan lebih terekspos akibat perubahan desain undercowl. Di bagian belakang, Yamaha Xabre facelift tak akan melanjutkan jok terpisah atau split-seat dan mengubahnya menjadi jok tandem.

Rumor lainnya, Yamaha Xabre akan berubah namanya menjadi MT-15. Hal ini tidak terlepas dari bahasa desainnya yang menyerupai naked-sport Yamaha MT-series lainnya.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami