Yamaha Vixion The Red Evolution

Modifikasi Yamaha Vixion yang satu ini terlihat lebih gagah dan gahar, setelah mendapat sentuhan tangan kreatif rumah modifikasi Amoba. Tampilannya jadi sangat berbeda dengan yang lainnya.

Kamis, 24 April 2014 16:45
Modifikasi Yamaha Vixion (Amoba)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Modifikasi Yamaha Vixion yang satu ini terlihat lebih gagah dan gahar, setelah mendapat sentuhan tangan kreatif rumah modifikasi Amoba. Tampilannya jadi sangat berbeda dengan yang lainnya.

Untuk mengubah tampilan Yamaha Vixion lansiran 2007 ini, sang modifikator dari Amoba membutuhkan waktu sekitar empat bulanan. Sedangkan untuk biayanya sendiri kurang lebih Rp 18 jutaan.

Motor modifikasi ini diberi julukan oleh bengkel yang beralamat di jalan WR Supratman gang 1 nomor 88, Batu, Jawa Timur dengan 'The Red Evolution', nama tersebut terinspirasi dari balutan warna merah yang mendominasi tampilan baru tersebut.

Selain itu untuk memaksimalkan kosep motor sport yang diusung, beberapa part juga disematkan dalam perubahan motor ini. Bagian body menggunakan body kit karya Amoba, untuk kaki-kaki upside down custom, swing arm custom, velg Power, ban belakang Swalow 160/70 dan ban depan Swalow 120/70.

Kemudian untuk memperkuat kesan sporty bagian kaki-kaki ini juga mendapat tambahan cakram Variasi, kaliper depan Brembo, kaliper belakang Brembo. Sedangkan untuk part pendukung lainnya underbone Yoshimura, knalpot mobil dan cat Siken.

Inspirasi Modifikasi Yamaha Vixion Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami