Yamaha Vixion Sabet Best Brand Award

Yamaha V-ixion meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA) di kategori motor sport.

Jum'at, 06 Oktober 2017 21:45
Foto: Nazar Ray
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Yamaha V-ixion meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA) di kategori motor sport. Hasil ini diraih berdasarkan survei yang dilakukan oleh salah satu majalah ekonomi nasional dan MARS Marketing Research.

"Terimakasih konsumen di Indonesia atas kepercayaannya terhadap brand Yamaha V-ixion, sehingga berhasil meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award 2017. Ini jadi kado terbaik ulang tahun ke-10 untuk V-ixion. Hadirnya V-ixion telah menciptakan standar baru dalam industri sepeda motor di Indonesia sejak awal kemunculannya tahun 2007,"ujar Radityo Andi Dharma, Manager Premium Brand Division PY Yamaha Indonesia Motor manufaturing (YIMM).

IBBA 2017 memberi penghargaan bagi merek-merek terbaik di era digitalisasi pemasaran. Perkembangan teknologi digital yang masif, membawa efek yang sangat dahsyat khususnya bagi pemasaran merek tak terkecuali otomotif.

Persaingan usaha yang makin disruptif akibat digitalisasi pemasaran menuntut pelaku industri untuk terus berinovasi dan mengkreasi strategi pemasaran

"Era digitalisasi pemasaran jadi tantangan Yamaha dalam memasarkan sepeda motor. Perubahan harus terus dilakukan karena teknologi digital membuat pola komunikasi konsumen sangat dinamis," tutup Radityo.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/nzr/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami