Yamaha Vixion Minor Fighter Lebih Gahar

Modifikasi Yamaha Vixion ini tampil dengan konsep Minor Fighter menjadikan tampilan sangar dan gahar. Motor milik Vicky Alham Minja ini diubah tampilannya menjadi motor yang beda dengan yang lain.

Sabtu, 12 Oktober 2013 08:15
Modifikasi Yamaha Vixion (Foto: Vicky Alham Minja)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Modifikasi Yamaha Vixion ini tampil dengan konsep Minor Fighter menjadikan tampilan sangar dan gahar. Motor milik Vicky Alham Minja ini diubah tampilannya menjadi motor yang beda dengan yang lain.

Untuk mengubah tampilan Yamaha Vixion lansiran tahun 2010 diperlukan alokasi waktu kurang lebih tiga bulan. Sedangkan untuk biayanya sang pemilik enggan menyebutkan angka pastinya.

Untuk menjadikan modifikasi motor ini tampil maksimal sesuai dengan konsep, sang pemilik menyematkan beberapa part. Sedangkan untuk perubahannya motor ini dilakukan di rumah modifikasi Wir Custom.

Untuk bagian body dibentuk menggunakan custom full fiber dengan gaya minor figther. Agar tampilan semakin gagah dipakai USD Casolli Thailand yang kombinasi dengan stang Baplang (XK), serta untuk menambah kesan gahar bagian depan dipasang lampu custom/ foglamp Avanza variasi.

Bagian kaki-kaki supaya kelihatan kokoh memakai velg Orse ukuran 2,75 untuk depan dan belakang 3,50, kemudian dibalut dengan ban FDR depan 100 dan belakang 130. Supaya semakin padat bagian roda depan disematkan double cakram original Vixion dan bagian belakang memakai punya Honda Tiger.

Selain itu untuk slang rem memakai TDR dan footstep merk NUI racing. Kemudian untuk bagian warna menggunakan cat Blinken.

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami