Yamaha Vixion Edisi Aksesori RTX Hadir di PRJ

Yamaha V-Ixion versi RTX terlihat ‘mejeng’ di booth Telkomsel Jakarta Fair Kemayoran atau dikenal Pekan Raya Jakarta (PRJ)

Sabtu, 11 Juni 2016 16:15
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Jika sebelumnya PT Putera Group, dealer utama Yamaha kawasan Jabodetabek-Banten menyodorkan Mio Z atau Soul GT125 , kali giliran Yamaha Vixion dengan aksesori tambahan RTX.

Meski belum diperkenalkan secara resmi, Yamaha V-Ixion versi RTX terlihat 'mejeng' di booth Telkomsel Jakarta Fair Kemayoran atau dikenal Pekan Raya Jakarta (PRJ).

Berbeda dengan versi standar, Yamaha V-Ixion versi RTX tampil dengan style touring berkat penambahan beberapa part aksesori yang didevelop oleh RTX.

Yamaha V-Ixion versi RTX terlihat mengusung lebih banyak item improvement part, seperti Smart Bike, Back Mirror Blue Glass, Bluetooth, Front Brake Hose, Hand Grip, License Plate, Fog Light LED, Phone Holder, Spot Light, Wheel Decal, Port USB, Tank Bag, Konsol Boks Belakang dan Pull Step Racing kanan-kiri, Preload Fork dan RFID.

Fokus pada penambahan konsol boks belakang, RTX mengakomodasi kebutuhan pecinta motor laki untuk memiliki ruang penyimpanan barang-barang yang tidak tersedia pada Yamaha V-Ixion versi standar.

Saat ini Putera Group sedang memasarkan 2.000 unit Yamaha Mio Z dan Mio Soul GT125 hasil development dari rumah modifikasi berlabel RTX yang khusus menangani produk Yamaha. Ada 11 item penyempurnaan yang menjadikan Yamaha Mio Z dan Mio Soul GT125 RTX tampil beda dengan yang versi standard. Total semua item tersebut senilai Rp 2 jutaan.

Kesebelas item part aksesori tersebut terdiri dari Smart Bike, Back Mirror Blue Glass, Bluetooth, Front Brake Hose, Hand Grip, License Plate, Fog Light LED, Phone Holder, Rear Shock Absorber, Spot Light, Wheel Decal, dan Port USB.

"Part orisinil yang diganti seluruhnya menjadi hak konsumen dan akan kami kembalikan. Jadi, setiap pembelian motor Yamaha Mio Z dan Mio Soul GT125 versi RTX, akan mendapatkan dua pasang spion, dua Front Brake Hose, dua Hand Grip, dan dua set Rear Shock Absorber. Sehingga konsumen akan semakin diuntungkan," sebut Rino Harja Kartan, Deputy Director PT Putera Group.

Keuntungan lain membeli kedua model Yamaha yang sudah disempurnakan ini adalah sistem pembayaran Down Payment (DP) yang dibuat hampir sama bahkan lebih murah dari biaya DP pembelian motor reguler, serta kredit dengan cicilan yang hanya selisih sedikit lebih mahal. Semua belum termasuk gratis ban Tubeless

Ragam Ulasan Vixion Lainnya

(kpl/nzr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami