Yamaha Tambah Varian Baru Buat Jupiter MX King 150

Yamaha Vietnam sedang berusaha menyasar pasar pemuda nan masih enerjik dan doyan berpetualang, salah satunya lewat sodoran sektor warna baru.

Jum'at, 03 Juli 2015 19:45
Yamaha Exciter 150 Camo Version by Zing.vn
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Yamaha Exciter 150 atau di Indonesia lebih dikenal sebagai Yamaha Jupiter MX King 150 menjadi salah satu sosok bebek sport yang fenonmenal di Vietnam. Di bumi pertiwi, Yamaha Indonesia bahkan menyediakan livery khusus MotoGP Movistar.


Beda lagi dengan Yamaha Vietnam. Sebagai salah satu negara dengan pangsa pasar otomotif di Asia, Yamaha memilih untuk menelurkan satu lagi varian warna unik layaknya sebuah kamuflase seragam tentara.


Dari catatan Zing.vn, Kamis (2/7), Yamaha Vietnam sedang berusaha menyasar pasar pemuda nan masih enerjik dan doyan berpetualang. 

Sektor warna ini merupakan kesan yang ingin ditawarkan Yamaha selain dari mesin lebih besar 150cc, tapi juga unsur fisik nan kian menggoda.

Namun tidak berarti setiap pelanggan yang ingin memiliki Yamaha Exciter 150 Camo ini bisa langsung membawanya pulang, karena ia hanya diproduksi secara terbatas sehingga kostumer harus antri dan berebut jika ingin mendapatkan unitnya.

Demi mendapatkannya, pelanggan pun diwajibkan untuk menyiapkan dana setidaknya 45,5 juta Dong Vietnam atau setara dengan Rp 28 jutaan.


Sebagai tambahan informasi, Yamaha Exciter 150 juga termasuk dalam model yang sangat gencar menjadi bahan modifikasi di negara tersebut. Berbagai identitas modifikasi sudah pernah tercipta mulai dari tampilan standar hingga ideal layaknya MotoGP.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami