Yamaha Segarkan Warna NMax Connected ABS, Harga Tetap Rp 33,7 Juta

Yamaha memberi warna baru Prestige Silver pada All New NMax 155 Connected/ABS. Skutik ini tetap dijual dengan harga Rp 33.750.000.

Selasa, 23 Februari 2021 16:45
Yamaha Segarkan Warna NMax Connected ABS, Harga Tetap Rp 33,7 Juta Yamaha NMax silver dan hitam (YIMM)

Editor : Nazarudin Ray

Otosia.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan tambahan warna pada All New NMAX 155. Warna baru tersebut adalah Prestige Silver untuk varian tertinggi All New NMAX 155 Connected/ABS.

Memperkaya pilihan, warna baru tersebut melengkapi Maxi Signature Black dan Matte Blue yang telah lebih dulu dirilis.

"Sejak diperkenalkan pertama kali warna Prestige Silver telah mendapatkan respon yang luar biasa di tengah masyarakat. Hal ini mendorong Yamaha untuk memperluas pengaplikasian warna tersebut di produk-produk unggulan seperti pada varian All New NMAX 155 Connected/ABS. Kami optimis warna ini akan semakin dicintai konsumen kedepannya, ujar Antonius Widiantoro, Manager of Public Relation YIMM.

 

1 dari 2 Halaman

Selain warna baru Prestige Silver di varian All New NMAX 155 Connected/ABS, Yamaha juga memberikan penyegaran pada warna Maxi Signature Black yang kini tampil semakin maskulin dan berkelas. Baik warna hitam pada bodi dan warna emas pada pelek kini dibuat sedikit lebih glossy atau mengkilap.

Warna Prestige Silver sendiri merupakan warna spesial yang dikembangkan secara khusus oleh Yamaha agar dapat mengekspos secara maksimal lekukan bodi motor sehingga terlihat lebih mewah dan elegan.

2 dari 2 Halaman

Warna Prestige Silver sudah diaplikasikan di beberapa produk terbaru Yamaha seperti Lexi S, All New Aerox 155 Connected/ABS, All New NMAX 155 Standard Upgrade serta GEAR 125 S Version.

Tidak ada perubahan harga seiring penambahan warna baru. All New NMax Prestige Silver tetap dijual Rp 33.750.000 on the froad Jakarta.

(kpl/nzr)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami