Yamaha Rilis R25 dan R3 MotoGP Limited Edition, Cuma Ada Ratusan Unit

Yamaha YZF-R3 dan Yamaha YZF-R25 punya liveri edisi MotoGP di Jepang. Membuat dua motor sport itu mirip dengan motor motoGP Yamaha YZR-M1.

Jum'at, 06 September 2019 10:15
Yamaha Rilis R25 dan R3 MotoGP Limited Edition, Cuma Ada Ratusan Unit Yamaha rilis livery baru di Jepang (Response.jp)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Yamaha Motor Co., Ltd. merilis livery Monster Energy Yamaha MotoGP Edition untuk YZF-R3 ABS dan YZF-R25 ABS. Edisi ini mengadopsi karakter motor MotoGP YZR-M1.

Melansir Response.jp, edisi Monster Energy MotoGP ini berbasis model standar. Hanya ada grafis dan pewarnaan Monster Energy Yamaha baru, yang membuat kedua motor sport itu terlihat mirip YZR-M1.

Selain itu, ada emblem garpu tala berwarna emas, kaliper rem depan dan belakang, serta suspensi belakang yang juga berwarna kuning.

1 dari 1 Halaman

Harga

Harga

Tidak ada penambahan lain selain hal-hal tersebut. Kedua motor sport itu dilengkapi dengan mesin DOHC 4-tak segaris 2 silinder. Mesin YZF-R3 ABS berkapasitas 320cc, sedangkan YZF-R25 berkapasitas 249cc.

Kedua motor itu dikembangkan berdasarkan konsep superbike yang bisa dipakai setiap hari. Selain bergaya sporty dan performa yang baik, model ini cocok untuk dipakai harian.

Edisi terbatas Monster Energy Yamaha MotoGP itu dilego seharga JPY 704.000 atau Rp 93 jutaan (Kurs JPY 1 = Rp 132) untuk YZF-R3. Sementara itu YZF-R25 dilego seharga JPY 671.000 (Rp 88 jutaan). Keduanya dipasarkan dalam jumlah terbatas, hanya ada 320 unit untuk R3 dan 520 unit untuk R25.

(kpl/tys)

TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami