Super Bike Yamaha R6 ala Vixion

Modifikasi Motor New Vixion lansiran tahun 2013 ini terlihat sangat menarik dengan model sport. Mengusung konsep R6 Super Bike, tampilan motor pabrikan Yamaha ini jadi semakin gagah, layaknya moge sport.

Rabu, 23 Januari 2013 17:15
Modifikasi Yamaha Vixion (foto:David Pranata Tiaryu)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Modifikasi Motor New Vixion lansiran tahun 2013 ini terlihat sangat menarik dengan model sport. Mengusung konsep R6 Super Bike, tampilan motor  pabrikan Yamaha ini jadi semakin gagah, layaknya moge sport.

Yamaha Vixion milik David Pranata Tiaryu ini dimodifikasi dengan biaya kurang lebih Rp 12 jutaan. Kemudian untuk waktu pengerjaan sekitar satu bulan.

Selain itu agar perwujudan konsep modifikasi dapat terealisasi dengan maksimal, banyak part yang disematkan. Body menggunakan custom full fiber dengan model R6. Kaki-kaki memakai velg racing standard yang dibalut ban Comet ukuran 110x70x17 dan untuk belakang ukuran 140x60x17.

Untuk tampilan depan yang semakin sporty stang Nui, step under bone Nui, hand rem Ride It, hand grip KTC, headlamp Vario dan spion Koso dan KTC. Bagian roda depan juga disematkan cakram NV dengan kaliber KTC 4 piston.

Sedangkan untuk tampilan samping, knalpot Nobi, gear Sinob merah dan jok Variasi. Kemudian untuk bagian belakang, stop rem dan sein memakan variasi Ninja 250.

Modifikasi Yamaha Vixion Moge Sport Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami