Kalau Yamaha R25 Terbaru Seperti Ini, Siap Bersanding CBR250RR

majalah otomotif Jepang, Young Machine sudah mengungkap Yamaha R25 terbaru versi render.

Selasa, 31 Januari 2017 10:30
Foto: indianautosblog.com
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Secara resmi Yamaha memang belum mengumumkan kehadiran R25 terbaru yang memiliki ubahan radikal layaknya R15 V.03, namun majalah otomotif Jepang, Young Machine sudah mengungkap Yamaha R25 terbaru versi render.

Dilihat dari gambar tersebut, desain Yamaha R25 terbaru ini hampir mirip dengan YZF-R6 yang kemudian dibalut livery layaknya Yamaha R3 tahun 2017 yang dijual di pasar Amerika Serikat.

Bagian lain yang tampil mencolok dari gambar tersebut yakni suspensi depan yang tampak sudah menggunakan upside down. Ubahan tersebut diyakini akan memberikan posisi riding yang semakin nyaman dan sporty, sekaligus menambah tampilan gagah.

Selain itu, Yamaha R25 terbaru diharapkan juga sudah menerapkan teknologi dan fitur baru. Paling tidak pada mesinnya juga sudah dipasang slipper clutch layaknya R15 terbaru. Kemudian adanya mode berkendara yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan riding.

Untuk lampu, khususnya pada lampu utama Yamaha R25 terbaru ini diharapkan sudah menggunakan LED dan untuk seinnya dibekali dengan mode hazard supaya bisa digunakan untuk keadaan darurat.

Melalui sejumlah upgrade dan penambahan fitur tersebut, paling tidak Yamaha R25 terbaru akan semakin diperhitungkan para calon konsumen motor sport bermesin 250cc, apalagi di pasaran lokal sudah ada Honda CRB250RR.

News Menarik Yamaha YZF R25 Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami