Yamaha R25 Punya Warna dan Grafis Baru

Penyegaran dilakukan Yamaha untuk bisa membuat R25 semakin kece. Simak detailnya!

Jum'at, 24 November 2017 09:15
Yamaha R25 (foto: Yamaha)
Editor : Fajar Ardiansyah
Reporter : Nazarrudin Ray

Otosia.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan warna dan grafis baru YZF-R25 ABS dan Non ABS. Penyegaran baru ini tampil dengan tiga warna Deep Purplish Blue, Metalic Black, Silver Black.

Perubahan warna line up R25 menyesuaikan dengan keluarga R Series lainnya yaitu YZF-R1 dan YZF-R6.

Deep Purplish Blue kombinasi warna biru dan hitam dengan tulisan R25 pada fairing motor. Metalic Black warna hitam metallic, grafisnya garis-garis tipis merah seperti yang ada di bawah tulisan R25.

Sementara Silver Black tampil mencolok dengan grafis garis-garis tipis warna hijau lime, senada dengan warna velg nya. Ini cocok untuk anak-anak muda yang enerjik.

Namun Yamaha belum memberikan informasi perubahan harga terkait penambahan warna-warna dan grafis tersebut.

Yamaha R25 dibekali mesin 250 cc liquid cooled, DOHC, 8 valves, 2 cylinder, 6 speeds, dan sanggup memuntahkan tenaga tenaga 26,5 KW (36 PS)

Yamaha R25 juga dilengkapi dual predator head light, lampu depan agresif dengan sudut angle yang unik, menghasilkan pencahayaan yang lebih terang, tajam dan fokus

Selain itu ada R25 menggunakan Asymmetrical rear arm & twin tube rear suspension, lengan ayun asimetris berbahan baja dan suspensi belakang monocross twin tube.

YANG LAINNYA JUGA GOKIL NIH, OTOLOVERS!

(kpl/nz/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami