Yamaha R25 Punya Edisi Spesial, Makin Mantap di Sirkuit

Berpartisipasi dalam gelaran EICMA 2018, Yamaha menghadirkan R25 edisi khusus yang telah dikembangkan oleh GYTR.

Selasa, 06 November 2018 10:15
Yamaha YZF-R25 2018 (Yamahamotorsports.com)
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Menjelang gelaran EICMA 2018 di Milan, Italia, Yamaha melakukan konferesi pers. Kesempatan ini sekaligus dimanfaatkan pabrikan asal Jepang tersebut untuk mengumumkan kehadiran Yamaha YZF-R3 edisi spesial.

Di Indonesia, Yamaha R3 berubah menjadi Yamaha R25. Hal itu tidak terlepas dari kapasitas mesinnya yang tak lagi 300 cc seperti di pasar Eropa dan Amerika Serikat, melainkan 250 cc.

Yamaha R3 edisi khusus ini dikembangkan oleh Genuine Yamaha Technology Performance (GYTR), divisi balap pabrikan berlogo garpu tala tersebut. Karena itu, nama sportbike itu pun berubah menjadi lebih panjang, yaitu Yamaha YZF-R3 GYTR.

Mengutip dari Motorcyclenews.com, karena dikerjakan oleh GYTR, Yamaha R3 dibekali dengan sejumlah komponen balap. Hal itu dilakukan tentu untuk meningkatkan performa dari motor sport full-fairing tersebut.

Pihak GYTR membekali Yamaha R3 dengan suspensi depan up-side down dan monoshock di belakang keluaran Ohlins Racing. Selain itu, terpasang pula knalpot titanium dari Akrapovic dan rem Brembo sehingga membuat sportbike ini makin mantap melaju di sirkuit.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami