Yamaha R25 Owners Indonesia (YROl) Resmi Hadir di Malang

PT Yamaha Motor Blimbing memanjakan para pemilik Yamaha YZF R25 yang tergabung dalam komunitas YROI (Yamaha R25 Owners Indonesia) chapter Malang dengan menggelar gathering dan makan malam bersama di Legend Coffe, Sabtu (29/11) lalu.

Selasa, 02 Desember 2014 15:30
Yamaha R25 Owners Indonesia chapter Malang (Foto: Nurrohman Sidiq)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - PT Yamaha Motor Blimbing memanjakan para pemilik Yamaha YZF R25 yang tergabung dalam komunitas YROI (Yamaha R25 Owners Indonesia) chapter Malang dengan menggelar gathering dan makan malam bersama di Legend Coffe, Sabtu (29/11) lalu.

Acara gathering yang dihadiri oleh sekitar 50 anggota YROI dengan koordinator Axel tersebut, dimulai dengan makan malam bersama sambil berbincang-bincang tentang komunitas dan tentunya motor sport kebanggaan mereka. Sembari menikmati bincang malam, para biker juga disuguhkan dengan sexy dancer dan kuis-kuis seru berhadiah yang sudah disediakan oleh Yamaha Blimbing Motor.

Untuk menjalin keakraban dan solidaritas antar anggota, sekaligus menjaring para pemilik Yamaha R25 guna memperbesar nama YROI khususnya chapter Malang, Yamaha Blimbing telah menjadwalkan untuk melaksanakan event serupa setiap bulan.

"Kami akan mengadakan program semacam ini tiap bulan. Selain itu rencananya nanti juga akan berkembang hingga jambore tingkat provinsi Jawa Timur", ungkap Donny Setiawan selaku Branch Manager Yamaha Malang-Lumajang sekaligus penyelenggara gathering dari Yamaha.

Tidak hanya berdiam di dalam kafe, para anggota YROI juga membubuhi malam keakraban tersebut dengan petualangan malam di ruas jalanan kota Malang.

Di sela-sela acara, Donny Setiawan yang menyempatkan diri untuk ditemui tim otosia menerangkan sedang menggalakkan program baru Yamaha, yakni fee khusus yang siap dibagikan bagi siapa saja pemilik Yamaha R25 yang mengajak temannya untuk membeli motor sport tersebut.

Bagi Anda pecinta Yamaha R25 khususnya yang berdomisili di Malang dan ingin bergabung dengan YROI chapter Malang, berikut kontak dari Axel selaku koordinator komunitas: SMS/Wa (081937948249) atau BBM (742EE6D1).

KABAR MENARIK SELANJUYNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami