Yamaha R25 Facelift Muncul di Media Jepang, Inikah yang Akan Dirilis?

Setelah menunggu 3 tahun, sepertinya Yamaha R25 akan memunculkan generasi kedua. Penampakannya sudah muncul di media Jepang nih guys.

Kamis, 01 Februari 2018 19:06
photo by Youngmachine
Editor : Cornelius Candra
Reporter : Cornelius Candra

Otosia.com - Pertarungan kelas sport 250cc Indonesia sepertinya akan semakin panas. Yang terbaru adalah Kawasaki yang meluncurkan New Ninja 250 pada akhir tahun lalu setelah Honda merilis CBR 250 RR pada pertengahan 2016.

Para penggemar Yamaha juga sudah tak sabar menunggu pabrikan berlogo garpu tala ini merilis wajah baru dari YZF R25. Sejak diluncurkan pada tahun 2014, bisa dibilang R25 tidak mengalami perubahan.

Khalayak sudah menanti penyegaran layaknya pabrikan lainnya. Tapi sepertinya penantian pecinta Yamaha akan segera berakhir. Sudah muncul penampakan reka desain New YZF R25 di salah satu media cetak Jepang, Young Machine

Pada gambar tersebut tampak New R25 memiliki desain yang lebih futuristik dibandingkan pendahulunya. Diprediksi Yamaha akan memasang shock breaker upside down di bagian depan. Lampu YZF R25 juga kemungkinan akan diubah menjadi lebih sipit dan menggunakan LED sehingga terkesan lebih beringas dari generasi pertama.

Selain itu, rem depan juga akan menggunakan mode radial dengan kaliper double piston. Pada bagian belakang, jok menjadi lebih tipis dan ada perubahan spakbor belakang yang menambah aura motor gede.

Apakah memang ini yang akan menjadi amunisi Yamaha untuk mengatasi ketatnya persaingan di kelas sport 250cc? Kira-kira kapan akan dirilis? Apakah penjualannya akan meledak? Kita tunggu saja keputusan dari Yamaha.

BACA INI JUGA DONG

(kpl/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami