Yamaha R25 Facelift Dapat Sasis Baru, Rilis Tahun Depan?

Kabar terbaru, Yamaha R25 facelift akan meluncur tahun 2019. Dikabarkan pula bahwa akan ada beberapa perubahan, terlebih di sisi rangka.

Rabu, 04 Juli 2018 13:15
Foto: Yamaha
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Kehadiran versi terbaru Yamaha YZF-R25 masih dinantikan penggemar roda dua tanah air. Pasalnya, motor sport full fairing 250cc ini masih memiliki satu generasi sejak diluncurkan pada tahun 2014 silam.

Beberapa bulan lalu, Young Machine, media Jepang sempat mengabarkan bahwa Yamaha tengah melakukan pengembangan pada Yamaha YZF-R25. Bahkan, mereka sempat membuat terkaan tampilan baru motor tersebut yang tampak lebih beringas.

Kini, kabar terbaru disampaikan oleh Indianautosblog.com bahwa Yamaha R25 facelift akan meluncur tahun 2019. Dikabarkan pula bahwa akan ada beberapa perubahan, terlebih di sisi rangka.

Selama ini, Yamaha YZF-R25 masih menggunakan sasis tubular, berbeda dengan line-up R-series lainnya yang sudah dibekali Deltabox. Namun, belum diketahui secara pasti terkait hal tersebut. Bisa jadi, Yamaha R25 facelift akan menggunakan rangka deltabox atau pun tetap sasis tubular namun berbentuk baru.

Di pasar motor Indonesia, penjualan Yamaha YZF-R25 terbilang rendah dibanding kedua rivalnya, Honda CBR250RR dan Kawasaki Ninja 250. Apakah hal ini mampu diatasi dengan kehadiran Yamaha R25 facelift?

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami