Yamaha R15 'Facelift' Bisa Jadi Beda Dengan R15 V3.0

Dari sejumlah situs dan blog otomotif tersebar foto Yamaha R15 "Facelift" dengan headlamp yang lebih sipit dan fairing samping yang lebih besar dan livery modern,

Senin, 28 November 2016 19:15
Foto: macantua.com
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Dari sejumlah situs dan blog otomotif tersebar foto Yamaha R15 "Facelift". Secara tampilan cukup banyak ubahan yang diberikan untuk motor sport 150cc ini, khususnya bagian depan dengan headlamp yang lebih sipit.

Dari foto tersebut juga terlihat tampilan Yamaha R15 ini lebih modern dengan fairing samping yang lebih besar dan livery modern. Ubahan fairing tersebut menjadikan tampilan yang lebih gagah dan sporty.

Dari sejumlah informasi lainnya, motor baru ini dikabarkan untuk diorientasikan pada tahun depan, 2017. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Yamaha YZF-R15 V3.0 akan mengusung piston yang lebih besar dibandingkan dengan versi sebelumnya, mengusung mesin 155cc dengan pengadopsian teknologi VVA.

Belum bisa diketahui untuk mesin yang terpasang pada R15 Facelift tersebut, apakah yang akan upgrade mesin atau masih sama dengan R15 V2 yang sudah tersebar di jalanan.

Pada Yamaha R15 V2.0 sendiri mengusung mesin satu silinder 149,8cc, liquid-cooled yang mampu menghasilkan tenaga sampai 16,76 hp. Tenaga tersebut kemudian dipadukan dengan transmisi 6 speed.

Hot News Yamaha YZF R15 Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami