Yamaha Produksi Helm Fighter, Unik dan Nyentrik Otolovers

Helm sudah menjadi perlengkapan wajib dalam mengendarai sepeda motor. Melihat peluang tersebut, Yamaha produksi helm unik yang membuat penggunanya mendapat perhatian.

Jum'at, 02 Februari 2018 14:15
photo : yamaha-motor.co.id
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Yamaha Indonesia tak hanya menjual produk sepeda motor saja. Sejak beberapa tahun lalu, Yamaha juga memasarkan helm secara terpisah. Dilansir pada web resminya, yamaha-motor.co.id, pabrik otomotif asal Jepang ini menyediakan helm dalam berbagai jenis, seperti helm half face, full face, retro, dan adventure.

Helm paling unik justru jatuh kepada helm semi full face milik pabrikan berlogo garpu tala ini. Dengan konsep ala helm pilot jet, pelindung kepala yang nyentrik ini diberi nama "Fighter".

Dasar helm ini adalah helm retro open face tanpa visor seperti pada umumnya. Batok tersebut dipadukan dengan google dan masker hard shell layaknya penerbang. Untuk sisi keamanan tidak perlu diragukan lagi karena helm ini sudah berlabel SNI (Standar Nasional Indonesia).

Google yang digunakan memiliki kaca clear yang tidak mengurangi jarak pandang ketika digunakan pada malam hari. Kacamata ala pilot ini bisa dilepas dan dibersihkan dengan lebih mudah.

Terdapat dua pilihan warna untuk helm ini, yaitu matte black dan matte silver. Yamaha juga menyediakan 4 ukuran, mulai dari S sampai XL. "Fighter" tidak dibandrol dengan harga yang terlalu mahal. Cukup dengan Rp485 ribu, Otolovers sudah bisa meminang helm ini.

Otolovers bisa mendapatkan helm ini di dealer Yamaha terdekat. Berminat untuk tampil beda?

(kpl/crn)
TAGS :
Yamaha,   Helm
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami