Yamaha Perkenalkan Aerox 125LC Livery MotoGP di PRJ

Yamaha Indonesia memperkenalkan Aerox 125LC dengan balutan livery Movistar Yamaha MotoGP di Jakarta Fair Kemayoran

Rabu, 15 Juni 2016 16:45
Foto: Yamaha Indonesia
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Yamaha Indonesia memperkenalkan Aerox 125LC dengan balutan livery Movistar Yamaha MotoGP di Jakarta Fair Kemayoran atau Pekan Raya Jakarta (PRJ). Spesifikasi Aerox 125LC livery Movistar Yamaha MotoGP sama dengan Aerox 125LC (reguler) yang diluncurkan Januari 2016 lalu.

Hanya saja, Aerox 125LC livery Movistar Yamaha MotoGP dibanderol Rp 18,6 juta, sedangkan Aerox 125LC reguler cuma Rp 18,2 juta.

Aerox 125LC berjajar dengan produk edisi livery Movistar Yamaha MotoGP seperti YZF-R25, YZF-R15, New V-Ixion Advance, MX King.

Jejeran motor-motor itu menjadi salah satu favorit sudut display yang kerap didatangi oleh pengunjung yang selalu senang disuguhi produk-produk "berjubah" tim factory Yamaha MotoGP.

Aerox 125LC livery Movistar Yamaha MotoGP terlihat mencolok di barisan unggulan motor Yamaha di Jakarta Fair karena terhitung motor yang masih fresh diluncurkan pada Januari tahun ini.

"Tim pabrikan Movistar Yamaha MotoGP adalah favorit banyak orang. Produk-produk yang berkaitan dengan tim itu selalu disukai. Di Indonesia kami mengaplikasinnya pada motor-motor yang digemari konsumen, termasuk Aerox motor yang masih terhitung baru dan kini sudah tampil dengan livery Movistar Yamaha MotoGP. Segera dapatkan di Jakarta Fair edisi spesial ini," ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

News Menarik Yamaha Lainnya

(kpl/nzr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami