Yamaha Pasang Kuda-kuda Buat Luncurkan T-MAX Terbaru

Yamaha T-MAX 530 tersebut dijadwalkan akan menjalani debut perdana yang dijadwalkan akan dilakukan minggu depan.

Rabu, 02 November 2016 14:15
Video Yamaha X-MAX 530 by Youtube
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Jajaran motor matic bertubuh bongsor dan bermesin ekstra besar akan semakin bervariasi dengan meluncurnya satu varian baru dari dapur produksi Yamaha bernama T-MAX 530.

Kabar kehadiran generasi terbaru motor matic tersebut rupanya bukan kabar angin belaka, pasalnya Yamaha telah secara resmi mengunggah sebuah video yang menonjolkan jargon "Road to The Max" khas T-MAX. Dengan kehadiran video tersebut, jelas menandakan bahwa motor ini akan segera menampakkan diri ke muka publik.

Menurut kabar yang dirilis oleh Morebikes, Selasa (1/11), Yamaha T-MAX 530 tersebut dijadwalkan akan menjalani debut perdana yang dijadwalkan akan bertepatan dengan digelarnya ajang EICMA Motorcycle show di Milan, Italia minggu depan, 7 November 2016.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi detail tentang seberapa cakep penampakannya nanti. Namun, berkaca dari beberapa kilasan gambar di dalam video tersebut, bisa dikatakan grand design-nya hampir serupa dengan X-MAX 300 yang telah dipamerkan Yamaha dua minggu lalu.

Meski demikian, kualitas mesin besar dan karakter kekar X-MAX jelas berbeda dibandingkan saudara kecilnya itu.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami