Yamaha Pamerkan Special Edition R1 'Speed Block'

Kesemua racikan tersebut sengaja disuguhkan untuk memperingati pebalap-pebalap Yamaha dari masa lalu yang pernah membawa nama besar Yamaha ke ajang race dunia.

Sabtu, 19 September 2015 11:15
Yamaha R1 Speed Block Special Edition by Yamaha
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Yamaha meluncurkan sebuah generasi baru R1 beraroma livery klasik dengan balutan khas kuning. Ia disebut sebagai YR1 'Speed Block' 2016 yang merupakan edisi spesial untuk memperingati hari ulang tahun Yamaha ke-60.

Yamaha membuka tudung varian seksi yang nantinya bakal memanaskan persaingan World Superbike (WSBK) 2016 tersebut di Paul Ricard Circuit, Perancis pada hari Jum'at (18/9). Pemandangan livery khusus ini memang terlihat lebih apik dengan bodi baru R1 lansiran 2015.

Selain kesan serasi dari segi desain, Yamaha R1 'Speed Block' juga diperkaya dengan knalpot fenomenal Akrapovic, yang kesemua racikan tersebut sengaja disuguhkan untuk memperingati pebalap-pebalap Yamaha dari masa lalu yang pernah membawa nama besar Yamaha ke ajang race dunia.

Bagi mereka yang sangat berminat membelinya, harus segera mengambil langkah cepat karena ia akan nampang di dealer tepat pada bulan Desember mendatang. Ada beberapa corak pilihan selain kuning, antara lain Racing Blue (plus update grafik) dan Racing Red.

Sementara itu, Yamaha bukan hanya menampakkan R1 special edition saja. Sudah disiapkan beberapa upgrade terbaru untuk seri R6, R3 dan R125, guna membuktikan bahwa Yamaha selalu terdepan dalam memegang komitmen di semua sektor pasar supersport.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami