Yamaha Pamerkan 18 Model di TMS, Mana yang Masuk ke Indonesia?

Di TMS Yamaha akan menampilkan 18 model termasuk 6 motor yang tampil pertama kali di dunia, termasuk dua model perdana di Jepang

Selasa, 15 Oktober 2019 18:15
Yamaha Pamerkan 18 Model di TMS, Mana yang Masuk ke Indonesia? YNF-01 (Yamaha)

Editor : Ahmad Muzaki
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Pameran otomotif bergengsi dunia, Tokyo Motor Show (TMS) ke-46, akan dibuka pada 24 Oktober di Tokyo Big Sight, Jepang. Sejumlah merek baik mobil maupun sepeda motor akan menampilkan produk-produk terbaru mereka, termasuk beberapa kendaraan konsep.

Di kategori sepeda motor, sebagai pabrikan ternama roda dua, Yamaha akan menampilkan 18 model termasuk 6 motor yang tampil pertama kali di dunia, termasuk dua model perdana di Jepang.

Yamaha juga menampilkan Leaning Multi-Wheelers (LMW), kendaraan komuter listrik, sepeda listrik, dan solusi kendaraan otonom tanpa pengemudi.

Selain itu Yamaha juga akan memperkenalkan perkembangan teknologi perusahaan yang lebih mengarah ke tahun 2030 dengan Visi Jangka Panjang Yamaha "ART for Human Possible."

1 dari 1 Halaman

Model yang Dipamerkan

Model yang Dipamerkan

Untuk model world premier Yamaha di TMS meliputi Land Link Concept, E01, E02, dan YPJ-YZ

Sedangkan model perdana Jepang yang pertama kali akan ditampilkan di TMS adalah YZF-R1 dan Tenere 700.

Produk lainnya yang dipamerkan tidak hanya sepeda motor, namun juga sepeda. Ada juga skuter listrik E-Vino. Model display pelengkap di antaranya adalah motor tiga roda Yamaha Niken GT, trail YZ450FX, TY-E Tritown, YPJ-XC, YNF-01, JWX-1 Plus+, YMR-08, dan Fazer R.

Dari semua produk yang ditampilkan belum ada keterangan resmi model mana yang akan diboyong pada pameran IIMS Motobike November mendatang di Jakarta.

(kpl/nzr/ahm)

TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami