Yamaha N-Max Terus-terusan Jadi Incaran di Pameran

Bayangkan, dari total penjualan 343 unit, sebanyak 150 motor di antaranya hanya terdata untuk N-Max.

Selasa, 19 April 2016 20:30
Ffoto: Nazar Ray
Editor : Sony

Otosia.com - Pesona Yamaha N-Max masih terus hidup bahkan setelah setahun lebih diluncurkan di Indonesia. Hal ini lagi-lagi terbukti ketika Yamaha memutuskan ikut dalam ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show.

Di sana, N-Max jadi motor terlaris. Bayangkan, dari total penjualan 343 unit, sebanyak 150 motor di antaranya hanya terdata untuk N-Max.

Yamaha pun terlihat tahu betul terhadap minat masyarakat pada skutik besar yang harganya pun agaknya cocok dengan pasar Indonesia ini. Di booth mereka dalam ajang IIMS, Yamaha secara spesial juga menyuguhkan cutting unit NMAX bisa dilihat pengunjung, bahkan mencoba stand fit ride dengan NMAX.

Indennya pun sebelum pameran sudah menggila. Entak maksimalnya hingga berapa, bahkan ketika jumlah produksi ditambah, tetap ada inden walau cuma dua minggu.

"Bulan Maret ini kami sudah 20.000. Jadi, sudah naik lagi kapasitasnya. Untuk domestiknya. Sebelumnya kan 15.000, yang 5.000 ekspor. Sekarang Maret sudah 20.000 unit," kata Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing saat pameran.

(kpl/why/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami