Yamaha N-Max Laris Manis di Jakarta Fair

Yamaha N-Max terbukti sangat populer dan karis manis sepanjang pagelaran Jakarta Fair.

Minggu, 17 Juli 2016 18:15
Foto: Nazar Ray
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Event Jakarta Fair Kemayoran atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) menjadi ajang bagi para produsen otomotif untuk memamerkan sekaligus memasarkan produk unggulannya.

Tak terkecuali Yamaha yang menutup akhir pekan gelaran Jakarta Fair 2016 dengan meluncurkan warna baru Mio Z.

Selama berlangsungnya PRJ, skutik bongsor N-Max menjadi primadona penjulan Yamaha.

Seperti diungkapkan oleh Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), dari total target penjualan sebanyak 6.000 unit, Yamaha N-Max mendapat sambutan luar biasa dengan mendominasi penjualan mencapai 40 persen.

"Sampai hari ini (Sabtu, 16 Juli) sudah terjual lebih dari 5.000 unit sepeda motor Yamaha, diharapkan pada hari terakhir Jakarta Fair target sudah terlampaui," ujarnya.

Terkait dengan warna yang paling banyak dipilih konsumen, Masykur memaparkan bahwa warna hitam menjadi pilihan utama dengan alasan mudah dibersihkan ketika kotor, jika lecet mudah diperbaiki. "Dan yang terpenting menurut konsumen warna hitam memiliki nilai jual kembali lebih tinggi dibanding dengan warna lain," ungkap Masykur.

Terkait dengan tren warna sekarang, Yamaha telah menciptakan tiga pilihan warna untuk para konsumen yaitu safety color berupa warna hitam dengan varian coraknya, popular color meliputi warna merah dan biru dengan beragam variasinya dan trend color yang merupakan inovasi dari Yamaha berupa warna doff, abu-abu, dan putih.

"Inovasi Yamaha dalam menghadirkan ragam pilhan tren warna disambut kalangan para pecinta sepeda motor, sehingga diikuti oleh pabrikan lain," pungkas Masykur.

BERITA TERKAIT LAINNYA

(kpl/nzr/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami