Yamaha N-Max Laris Manis di Benua Biru

Selain di dalam negeri, ternyata Yamaha N-Max juga laris di benua Eropa dan meraih penghargaan bergengsi

Sabtu, 19 Maret 2016 11:15
Yamaha N-Max (Foto:
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Selain di dalam negeri, Yamaha N-Max juga laris manis di daratan Eropa. Matik bongsor tersebut tersebar di 17 negara di di Eropa.

Hanya saja, yang beredar di Eropa adalah versi mesin berkubikasi 125 cc, berbeda dengan di Indonesia 155 cc.

Tercatat, Spanyol merupakan negara paling banyak di Eropa yang menyerap pasar N-Max 124 cc, yakni 281 unit per bulan sejak dipasarkan Juli tahun lalu. Setelah itu menyusul Prancis, Portugal, Inggris dan Italia di lima besar terlaris.

"Informasi yang kami dapatkan dari Yamaha Motor Europe (YME), yang membuat N-Max disukai masyarakat Eropa karena value for money yang tidak dimiliki kompetitor, kualitas produknya dan harga terjangkau," ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

"Penggunanya merasakan performa impresif pada putaran mesin bawah ke tengah dan akselerasi yang bagus untuk stop and go. Lincah, stabil, dan stylish. Segmen entry scooter atau disebut Urban Mobility di negara Eropa disukai masyarakat sesuai dengan yang ditawarkan N-Max. Mereka menggunakannya sebagai kendaraan harian," tambahnya.

Peluncuran perdana N-Max di Eropa dilakukan di Lisbon, Portugal pada bulan Juni 2015.

Menyasar konsumen sporty minded, masyarakat perkotaan, pemegang lisensi B, anak muda yang beranjak dewasa step up dari motor 50 cc, konsumen baru yang mencari motor dengan harga terjangkau dan lebih mobile.

N-Max pun diakui sebagai yang terbaik di pasar luar, menyabet Best Scooter versi MCN Awards 2015.

BERITA MENARIK LAINNYA

    (kpl/nzr/fdk)
    TAGS :
    KOMENTAR

    BERITA TERKAIT





    Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
    Pilih Mobilmu Sekarang

    Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami