Yamaha MT-25 Facelift Dirilis, Kawasaki Z250 Menyusul?

Beredar rumor Kawasaki Z250 terbaru juga akan segera dirilis untuk menyaingi Yamaha MT-25 facelift.

Kamis, 03 Oktober 2019 12:15
Yamaha MT-25 Facelift Dirilis, Kawasaki Z250 Menyusul? Yamaha MT-25 (Yamaha Indonesia)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Rabu kemarin (2/10), PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing secara mengejutkan merilis Yamaha MT-25 facelift. Naked-bike 250cc ini tampil lebih gahar berkat beberapa perubahan.

Yang paling terlihat jelas bagian depannya. Yamaha MT-25 kini memiliki LED DRL dan LED-projector headlight khas MT-series yang sekilas mirip alien dan tampil bengis.

Cover tangki Yamaha MT-25 pun dibuat makin mirip dengan MT-series lainnya. Selain itu, terpasang juga air-scoop yang berfungsi untuk mengarahkan suhu panas ke bawah.

Ubahan lainnya ialah instrumen panel full-digital, lampu sein dan taillight LED, serta suspensi depan upside-down. Sayangnya, sektor buritan Yamaha MT-25 masih kembar identik dengan saudaranya, Yamaha YZF-R25, begitu juga mesinnya.

 

1 dari 1 Halaman

Kawasaki Z250 Indonesia

Kawasaki Z250 Indonesia

Lantas, apakah hal ini akan membuat PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) merilis model terbaru Kawasaki Z-250 yang menjadi satu-satunya rival Yamaha MT-25 di Indonesia?

Hanya saja, pihak PT KMI masih belum memberi informasi terkait hal ini. Yang jelas, pada Juli 2019 lalu, mereka menyatakan memang tengah tak terlalu berfokus pada penjualan Kawasaki Z250.

Bahkan, sempat muncul rumor bahwa naked-bike 250cc itu akan disuntik mati. Isu lainnya, Kawasaki Z250 nantinya hadir dengan generasi terbaru, seperti yang telah beredar di Malaysia.

Salah satu wiraniaga senior dealer Kawasaki di kawasan Jakarta Pusat pun sempat menyatakan bahwa masih belum ada kabar mengenai Kawasaki Z250 terbaru dan kemungkinan tak akan masuk ke Indonesia pada 2019 ini.

(kpl/crn)

TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami