Yamaha MT-09 Moge Sport Naked Bisa Dipesan

Pihak Yamaha mengonfirmasi bahwa produk Yamaha MT-09 sudah bisa dipesan. Pemesanan sebenarnya sudah dibuka saat motor tersebut diperkenalkan di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014.

Kamis, 14 Mei 2015 14:15
Yamaha MT-09 (Foto: Nazar)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengatakan bahwa mereka belum secara resmi meluncurkan Yamaha MT-09. Namun, pihak Yamaha mengonfirmasi bahwa produk Yamaha MT-09 mereka sudah bisa dipesan.

Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Mohammad Masykur mengatakan, pemesanan sebenarnya sudah dibuka saat motor tersebut diperkenalkan di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014.

"Dari kemarin sudah terima pesanan. Ya dari IMOS kemarin sudah, ya bukan pesanan sih, tapi pokoknya 'saya mau beli', udah ada tanda jadi," kata Masykur.

Ia sendiri memastikan bahwa motor tersebut sudah ada di tempat penyimpanan mereka. Namun, acara peluncuran secara resmi baru akan diumumkan. Ia berujar, peluncuran akan dilakukan dalam waktu dekat.

"Sekarang barangnya udah ada. Nanti launching-nya kami nunggu lagi. Dalam waktu dekat ini," ujarnya.

Yamaha MT-09 sendiri menggunakan mesin 847 cc empat tak dengan pendingin cairan, DOHC, empat katup segaris yang terbagi dalam tiga silinder. Mesin ini bertenaga maksimum 84,6 kW. Tenaga dari jantung pacunya diteruskan oleh transmisi constant mesh 6-percepatan. 

Seperti juga produk sport mereka, kerangka yang digunakan model diamond, sementara suspensi depan garpu teleskopik. Adapun rem depan menggunakan cakram dengan sistem hidrulis ganda, sementara belakang juga dengan cakram tetapi bersistem hidrulis tunggal.

Ragam Berita Menarik Yamaha MT-09 Lainnya

(kpl/nzr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami