Yamaha Moto Cage-Six, Bukan Sekedar Motor 'Terralis'

Yamaha tidak henti-hentinya membuat strategi teknologi guna mempertahankan kualitas produknya. Yamaha Moto Cage-Six sejatinya sebuah motor generasi baru yang berkonsep motor stunt-man.

Sabtu, 26 Juli 2014 18:15
Yamaha Moto Cage-Six Concept (Sumber: Yamaha & Derestricted)
Editor : Albert

Otosia.com - Yamaha tidak henti-hentinya membuat strategi teknologi guna mempertahankan kualitas produknya. Tahun lalu sempat muncul Yamaha Moto Cage-Six yang sejatinya adalah sebuah motor generasi baru yang berkonsep motor stunt-man. Namun juga sangat terlihat sporty dan kekar.

Yamaha Moto Cage-Six

Cage-Six memang belum secara resmi diproduksi secara massal, namun motor konsep ini sering ditampilkan di pameran motor internasional. Konsep sebagai motor stunt-man membuatnya dirancang khusus memiliki ketahanan yang ekstra.

Yamaha Moto Cage-Six

Kekuatan sosoknya yang bisa dibilang sebagai street fighter, terlihat pada komposisi kerangka motor yang disusun dari rangka pipa terralis layaknya beberapa moge Ducati. Hal ini sangat menunjang aktifitas stunt-man yang diluar kewajaran penggunaan motor, seperti jatuh, terseret, tertimpa, terpelanting dan lain-lain.

Yamaha Moto Cage-Six

Tentang mesin yang digunakan, belum secara pasti akan mengadopsi kapasitas berapa cc. Namun yang jelas kapasitas besar akan sangat memungkinkan, guna memudahkan performa sang stunt-man.

Yamaha Moto Cage-Six (Doc Derestricted)

(kpl/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami