Yamaha Luncurkan Skutik NMAX 'Blue Core' Rp 27,4 Juta

Yamaha NMAX merupakan produk "Blue Core" lanjutan Yamaha yang luncur di Indonesia setelah sebelumnya menelurkan New Mio M3 125. Sesuai informasi sebelumnya, Rp 27.400.000 on-the road jakarta.

Selasa, 10 Februari 2015 16:45
Yamaha NMAX di Sentul (foto: Yamaha Indonesia)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Skutik NMAX yang didengungkan sejak awal tahun sebagai pesaing skutik besar 150 cc Honda PCX akhirnya resmi diluncurkan dengan harga jual yang sesuai informasi sebelumnya, Rp 27.400.000 on-the road jakarta.

NMAX merupakan produk "Blue Core" lanjutan Yamaha yang luncur di Indonesia setelah sebelumnya menelurkan New Mio M3 125. Di dunia sendiri, ia merupakan produk keempat setelah Nozza Grande (Vietnam), Grand Filano (Thailand).

Kehadiran NMAX pun dengan serta-merta menciptakan segmen terbaru di jajaran Yamaha, yakni jenis Ultimate Sports Matic atau Sports Matik Tertinggi.

"Beda dengan kategori matik, sport atau matik sport biasa, dan makin istimewa karena merupakan produk global," ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

NMAX menggunakan mesin 155 cc. Bodinya memiliki ukuran 1.955 mm x 740 mm x 1.115 mm dengan jarak sumbu roda 1.350 mm. Skutik besar yang berbobot isi 127 kg ini memiliki kapasitas tangki bensin 6,6 liter.

NMAX menggunakan teknologi variable valves actuation dan dilengkapi sistem rem ABS. Ia juga merupakan matik Yamaha Indonesia pertama yang memiliki fitur-fitur berkelas, yaitu rear disc brake, 4 valve, dan fuel digital speedometer yang dapat menunjukkan instant fuel consumption (real time) dan average fuel consumption (rata-rata). Sebagai informasi, speedometer ini sebelumnya hanya ada di R25. 

Berita Motor Matic Lainnya

(kpl/why/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami