Yamaha Lexi Berkonsep Touring? Boleh Juga

Pada hari ini (17/4), PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing resmi merilis harga Yamaha Lexi dan Yamaha Lexi S.

Selasa, 17 April 2018 15:15
Foto : Instagram.com/ yamahajatim
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Pada hari ini (17/4), PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing resmi merilis harga Yamaha Lexi dan Yamaha Lexi S. Padahal, anggota terkecil keluarga Maxi Yamaha itu sudah dirilis sejak awal tahun lalu.

Yamaha Lexi bisa dipinang dengan banderol Rp19,95 juta. Sementara Yamaha Lexi S ditawarkan lebih mahal, yakni Rp22,8 juta.

Meskipun harga itu baru dirilis hari ini (17/4), sudah beredar banyak konsep modifikasi Yamaha Lexi. Salah satu ubahan yang cukup menarik perhatian adalah konsep touring.

Foto ubahan itu kemudian diunggah oleh akun instagram @yamahajatim. Pada postingan tersebut nampak Yamaha Lexi tampil lebih gagah dan siap menempuh perjalanan jauh.

Karya pemilik akun @julaksendiedesign itu memperlihatkan Yamaha Lexi S yang dimodifikasi pada beberapa sektor. Windshield asli Yamaha Lexi diganti dengan yang lebih besar. Selain itu, spion yang semula ada di setang dipindah ke body depan.

Kaki depan pun tak lagi menggunakan suspensi teleskopik, melainkan upside-down sehingga terlihat lebih mewah dan gagah. Tak lupa dipasangkan pula top-box untuk menampung barang bawaan pengendara.

A post shared by Yamaha Jawa Timur Official (@yamahajatim) on Apr 14, 2018 at 11:51pm PDT

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami