Yamaha 'Lepas' YZF R6 70 Unit, Siap Berburu Bro?

Melalui pantauan di TPT Kemenperin Tanah Air, PT Yamaha Indonesia Manufacturing Motor (YIMM) mengajukan data jumlah impor untuk moge YZF R6-nya. Untuk tahap awal, sportbike ini akan 'dilepas' 70 unit.

Sabtu, 19 Oktober 2013 19:15
Yamaha YZF R6 2014 (Source: Yamaha, TPT)
Editor : Albert

Otosia.com - Melalui pantauan di TPT Kemenperin Tanah Air, PT Yamaha Indonesia Manufacturing Motor (YIMM) mengajukan data jumlah impor untuk moge YZF R6-nya. Untuk tahap awal, sportbike ini akan 'dilepas' 70 unit.

Bukan rahasia lagi jika sudah saatnya YIMM siap untuk memasarkan beberapa varian mogenya di Tanah Air. Sebelum data jumlah impor tahap awal ini muncul, pihak Yamaha malah sudah siap lebih dahulu. Faktanya, dalam situs resminya, Yamaha sudah menyediakan spare part untuk sportbike YZF R6 ini.

Yamaha YZF R6

Kemungkinan besar, YIMM akan mulai memasarkan R6 dalam hitungan beberapa pekan ke depan. Prediksi ini menyusul sudah lebih dulunya Yamaha FZ1 yang 'mejeng' di kota Yogyakarta. Sosok FZ1 ini berhasil dipergoki oleh kawan-kawan blogger otomotif seperti Tmcblog dan Iwanbanaran.

TEMUKAN FAKTA-FAKTA YAMAHA YZF INDONESIA LAINNYA!

Bagaimana Bro, semakin penasaran dengan kepastian harga dan waktu 'pelepasan' Yamaha YZF R6 kelak. So, 'pantengin' terus perkembangannya ya. Salam TPT online dan siapkan untuk 'berburu'.

Yamaha YZF R6

(kpl/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami