Yamaha Kembali Buka Keran Order Online XMAX

PT yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali membuka inden online matik bongsor Yamaha XMAX. Program inden online atau #XOD (XMAX Order Online Day) dibuka 10 September 2017 mulai jam 10.00 WIB

Sabtu, 09 September 2017 11:15
Foto: Nazar Ray
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Mendapat sambutan cukup baik dari konsumen, PT yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali membuka inden online matik bongsor Yamaha XMAX. Program inden online atau #XOD (XMAX Order Online Day) dibuka 10 September 2017 mulai jam 10.00 WIB.

Agenda rutin layanan pemesanan online ini pun sangat membantu dan memudahkan buat memenuhi kebutuhan penggemar motor berteknologi Blue Core dan dilengkapi dengan Traction Control System (TCS) itu.

Tanggal 10 sudah menjadi momen pada setiap bulannya untuk berburu XMAX secara online. Ini sudah menjadi "hobi" di masyarakat untuk stand by saat dibukanya #XOD.

Konsumen bisa melalukan pemesanan lewat situs yang disediakan Yamaha, yakni www.yamahamotoronline.co.id atau datang langsung ke premium dealer. Pihak dealer siap membantu konsumen melakukan pemesanan pada situs resmi order online tersebut. Dalam proses ini konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan order online pada saat registrasi.

Harga unit XMAX pada halaman website adalah harga on the road (OTR) Jakarta. Dan untuk daerah mengikuti harga area masing-masing.

Yamaha memberi sejumlah syarat agar proses order online berjalan lancar. Pada saat pengisian aplikasi order online konsumen mendapatkan notifikasi bahwa konsumen tidak dapat melakukan perubahan warna motor.

Konsumen wajib mengisi data pembeli sesuai dengan KTP/SIM, alamat domisili dan data pemakai sesuai dengan KTP/SIM yang akan tercetak pada BPKB dan STNK pada saat registrasi order online.

Konsumen juga wajib mengisi nomor handphone yang dapat dihubungi pada saat registrasi agar Yamaha dapat melakukan follow up ke konsumen (maksimal 7 hari kerja ).

Jika nomor telepon konsumen tidak dapat di hubungi pada saat verifikasi data order online sampai dengan 3 kali, maka order oline unit XMAX tersebut dianggap batal.

Untuk lebih jelasnya mengenai syarat lain, konsumen bisa mendatangi delaer premium Yamaha atau mengklik situs order online XMAX, dan bisa juga menghubungi Contact Center Yamaha ke nomor telp.021-2457-5555/461-8000 (hunting) untuk mendapatkan informasi lengkap.

News Menarik Yamaha XMAX Lainnya

(kpl/nzr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami